31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaKUDUSMitsubishi Gelar Fuso...

Mitsubishi Gelar Fuso Truck Campaign 2022, Beli Truk dan Fuso Bisa Dapat Emas hingga 5 Gram

BETANEWS.ID, KUDUS – Ratusan tamu undangan terlihat antusias mengikuti berbagai acara di acara Fuso Truck Campaign 2022 di Hotel Gripta Kudus, Jumat (4/11/2022) malam. Acara yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) itu juga bertabur doorprize hingga grand prize yang membuat kastemer makin semangat.

Saat tiba giliran penyanyi Ghea Youbi tampil, para konsumen setia Mitsubishi lantas ikut bergoyang dan membuat suasana makin meriah. Tampil membawakan beberapa lagu, artis asal Bandung itu sukses membuat acara malam itu begitu berkesan.

Ghea Youbi saat tampil di acara FUSO Truck Campaign 2022 di Hotel Gripta. Foto: Kaerul Umam

Area Coordinator Jawa Tengah-DIY PT KTB Prana Kusuma menjelaskan, acara yang bertemakan Tangguh Bersama Fuso itu sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan dealer dan konsumen setia Mitsubishi Fuso. Acara tahunan itu juga sebagai bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan Fuso sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen.

- Ads Banner -

Baca juga: Bisnis Distribusi Lebih Efisien dengan Dukungan Fitur Runner Telematics dari Mitsubishi

“PT KTB sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso menggelar acara yang bertujuan menjalin silaturahmi dengan dealer dan konsumen setia Mitsubishi Fuso. Untuk dealer ini ada tiga yaitu PT Bumen Redja Abadi, PT SUN Star Motor, dan PT Gunung Muria,” bebernya.

Acara yang kembali diadakan usai vakum karena pandemi itu melibatkan konsumen di eks Karesidenan Pati dengan total 150 tamu undangan. Mereka akan dipilih untuk mendapatkan penghargaan, yakni 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Carrosserie.

“Acara ini untuk di Jawa Tengah sendiri mengadakan di 6 tempat yang salah satunya di Kudus. Dalam acara ini juga memberikan penawaran menarik, di mana selain memberikan daerah bisa bangkit kembali, juga untuk operasional dari bisnis konsumen,” terang Prana.

Baca juga: Gandeng Mitsubishi, SMK Wisudha Karya Siap Buka Kelas Unggulan

Khusus untuk acara Truck Champaign 2022, lanjutnya, setiap pembelian truk disel akan diberikan emas 2 gram dan untuk pembelian Fuso diberikan emas 5 gram. Promo tersebut berlaku untuk 30 hari ke depan, setelah acara itu.

“Harapannya agar ekonomi kita lebih maju, daya serap atau daya beli masyarakat bisa lebih meningkat lagi ke depan,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler