31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaBISNISIkan Channa yang...

Ikan Channa yang Lagi Hits Kini Bisa Didapatkan di Dimaz Akuarium

BETANEWS.ID, KUDUS – Di Jalan Nitisemito, Desa Ploso, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, terdapat toko yang menjual berbagai macam ikan hias, yakni Dimaz Akuarium. Meskipun tidak berpapan nama, tempat itu tidak pernah sepi dari pembeli.

Menurut Dimaz (34), ikan-ikan hias ditempatnya itu ada ratusan jenis. Makanya, tempatnya jadi jujugan pembeli. Beberapa jenis yang ia sediakan meliputi ikan koki, koi, sumatra, tetra, lemon, ikan gabus, dan lain-lain.

Ikan Channa yang dijual di Dimaz Akuarium. Foto: Sekarwati

Selain itu, ia juga selalu menyediakan ikan hias yang sedang ngetrend. Saat ini yang sedang dicari adalah ikan gabus jenis channa yang punya warna menarik.

- Ads Banner -

Baca juga: Soft Lure Buatan Nelayan Semarang Ini Harganya Jauh Lebih Murah, Cuma Rp30 Ribu

“Pembeli biasanya musiman. Kalau pas musim cupang, ya cupang. Untuk koi standar, setiap harinya pasti ada peminatnya. Sekarang itu yang masih banyak peminatnya ikan channa,” ujarnya, Kamis (1/9/2022).

Untuk per ekornya, ikan di Dimaz Akuarium dijual dengan harga mulai dari Rp2 ribu sampai Rp250 ribu. Itu tergantung ikan yang saat ini sedang trend.

Baca juga: Bisnis Ayam Petelur yang Menjanjikan, 1.200 Ayam Bisa Hasilkan Jutaan Sehari

Selain ikan, Dimaz Akuarium juga menyediakan berbagai perawatan akuarium, seperti mesin, obat-obatan, pakan, dan perlengkapan lainnya. Tidak hanya itu, Dimas juga menjual akuarium palud buatanya sendiri.

Pembeli bisa langsung datang ke toko karena setiap hari buka mulai pukul 7.30 sampai 22.00 WIB,” pungkas Dimaz.

Editor: Ahmad Muhlisin

Sekarwati
Sekarwati
Sekarwati adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler