31 C
Kudus
Jumat, April 19, 2024

Sablon Kaus di NDR Inspiration Hasilnya Tak Pernah Mengecewakan, Kastemer hingga Luar Jawa

BETANEWS.ID, KUDUS – Di Dukuh Prosono RT 4 RW 6, Desa Piji,  Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, terdapat rumah produksi sablon kaus. Meskipun tak berpapan nama, tempat usaha yang dikenal dengan NDR Inspiration Printing ini penjualnya bahkan sampai ke luar Jawa.

Hal itulah yang dikatakan sang pemilik usaha, Indra (24) saat mengawali ceritanya kepada betanews.id, Jumat (29/7/2022). Menurutnya, para pelanggan itu sering memesan hingga ratusan kaus.

“Yang mesan kadang dari temen-temen event, musik, audio, kuliah, komunitas, kaya UKM musik dan tearter. Dari kemarin kirim ratusan ke Palembang dan ke Jambi,” katanya.

Baca juga: Tak Mau Bergantung ke Orang Tua, Mahasiswa USM Bisnis Sablon Beromzet Belasan Juta

Menurut para pelanggan, sablon di tempatnya itu terkenal pengerjaannya rapi dengan kualitas kain kaus yang bagus.

Alhamdulillah dari respon pelanggan bagus dan balik lagi. Sablonnya rapi dan kainnya juga tidak sembarangan, kita pilihnya yang premium,” imbuhnya.

“Kalau di sini harus menggunakan kain cotton combad 100 persen. Kan kadang kainnya macam-macam, ada yang semi dan tidak 100 persen, nah itu susah penyablonannya,” terangnya.

Di Tempatnya, Indra menghargai kaus dari Rp65 ribu hingga Rp80 ribu untuk satu lusin kaus. Harga itu dipengaruhi dari ukuran desain banyaknya warna yang dibutuhkan dalam sablonnya.

Baca juga: Eleven Clothing, Tempat Sablon di Jepara yang Bisa Buat Kaus Tanpa Minimal Order

“Boleh pesan satuan, cuman harganya Rp80 ribu ke atas, tergantung besar atau kecil dan banyak warna,” ujarnya.

Selain membuatkan desain secara gratis, Indra juga membebaskan pelanggannya membawa desain sablon sendiri. Pembeli dapat memesannya secara langsung, atau memesannya lewat Instagram @ndr_inspiration_printing, Facebook NDR Inspiration Printing, dan nomor WhatsApp 0823 2884 9178.

“Untuk desain pelanggan juga boleh bawa sendiri terserah seleranya. Biasanya kayak event-event, nah nanti kita olah lagi. Kadang juga dari sini kita desainkan,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Sekarwati
Sekarwati
Sekarwati adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang Jurusan Komunikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER