31 C
Kudus
Jumat, Maret 29, 2024

Nella Kharisma dan Delon Bawakan 2 Theme Song APG XI 2022

BETANEWS.ID, SOLO – Nella Kharisma dan Delon Thamrin didapuk menjadi pembawa lagu tema ASEAN Para Games (APG) XI 2022. Sekretaris Jenderal National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Rima Ferdianto menyebut, mereka berdua akan menyanyikan dua lagu berbeda.

Rima membeberkan, lagu pertama berjudul Stryfing For Equality akan dinyanyikan oleh jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Delon Thamrin. Lagu berbahasa Inggris itu akan diluncurkan secara resmi saat kirab obor.

“Mungkin tanggal 17 Juli berbarengan dengan torch relay. Kirab api itu sekaligus peluncuran theme song pertama,” paparnya ketika dijumpai di Balai Kota Solo, Selasa (12/7/2022).

Baca juga: Opening Ceremony APG XI 2022 Akan Suguhkan Banyak Gimmick dan Kejutan

“Kemudian juga ada penyanyi Jepang. Ada kolaborasi banyak penyanyi, Ricardo Rio, terus komposernya Dwiki Darmawan. Judulnya Stryfing for equality, di singkat S for E,” jelasnya.

Sementara untuk lagu kedua akan dibawakan oleh penyanyi dangdut ternama asal Jawa Timur, Nella Kharisma. Lagu kedua ini masih dalam tahap pengerjaan dan belum tahu tanggal peluncurannya.

“Yang bahasa Indonesia ini sedang dikerjakan, penyanyinya mbak Nella Kharisma,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
133,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER