31 C
Kudus
Minggu, Juni 26, 2022
spot_img
BerandaWISATASerunya Kelilingi Kawasan...

Serunya Kelilingi Kawasan Borobudur dengan VW Cabrio, Banyak Destinasi Wisata yang Menarik Dikunjungi

BETANEWS.ID, MAGELANG – Destinasi wisata di kawasan Borobudur tak serta merta tentang candi. Banyak destinasi wisata yang sangat menarik bagi pengunjung, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Salah satunya adalah mengunjungi destinasi wisata yang masih berada di kawasan Borobudur dengan menggunakan kendaraan antik VW Cabrio.

Dengan menggunakan kendaraan antik itu, wisatawan bisa mengelilingi desa-desa wisata yang berada di kawasan Candi Borobudur. Di sana, banyak destinasi wisata yang menarik untuk disambangi bagi wisatawan.

Mengujungi destinasi wisata di kawasan Borobudur menggunakan VW Cabrio. Foto: Budi Prasetyo.

Baca juga: Destinasi Wisata di Kawasan Borobudur Mulai Bergeliat Setelah ‘Mati Suri’

- Ads Banner -

Kendaraan VW Cabrio sendiri, menjadi primadona bagi wisatawan yang hendak mengelilingi area Borobudur dengan ragam desa wisatanya.

Arum, pengurus VW Cabrio mengatakan, wisatawan bisa menyewa VW Cabrio dan akan diantarkan langsung ke destinasi-destinasi wisata, baik wisata budaya, wisata kuliner maupun wisata alam.

Untuk penyewaan VW Cabrio, ada beberapa paket yang bisa dipilih wisatawan. Untuk paket short trip dengan durasi 2 jam, dikenakan tarif Rp 350 ribu per mobil dengan dua destinasi wisata.

“Sedangkan untuk medium trip, Rp 450 ribu durasi 3 jam dengan 3 destinasi wisata. Untuk satu mobilnya kapasitas 4 orang dewasa,” jelas Arum.

Adapun destinasi wisata yang bisa dipilih, di antaranya wisata alam maupun wisata edukasi. Untuk wisata alam seperti gereja ayam,taman kelinci, svarga bumi dan lain sebagainya.

Baca juga: Tak Jauh dari Borobudur, Ini Destinasi Wisata Svarga Bumi di Magelang yang Lagi Hits

Sementara untuk wisata edukasi seperti, lukis payung, pembuatan tahu, kerajinan pensil gaul, jamur dan lebah madu.

Untuk penyewaan VW Cabrio, wisatawan dapat mengunjungi kantor kominitas yang berada di Jalan Balaputradewa Nomor 5, Kecamatan Borobudur, Magelang.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler