31 C
Kudus
Jumat, Agustus 12, 2022
spot_img
BerandaSEMARANGDEMAK150 Anak di...

150 Anak di Demak Ikuti Khitan Massal Djarum Foundation

BETANEWS.ID, DEMAK – Sebanyak 150 anak mengikuti khitan massal yang digelar oleh Djarum Foundation di rumah sakit PKU Hj Fatimah Sulhan, Sabtu (18/6/2022). Jumlah itu melebihi target yang dicanangkan, yakni 100 anak.

Vice Program Director Bakti Sosial Djarum Foundation Kudus Akhmad Budiarto menyampaikan, untuk mengajak anak mengikuti khitan massal bukan tugas mudah, tentunya melakukan pendekatan persuasif. Makanya, pihaknya sangat senang karena pesertanya bisa melebihi target.

“Terima kasih kami ucapkan pada jajaran Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Demak, Forkopimda, Kodim 0716/Demak, jajaran RS PKU Hj Fatimah Sulhan, yang selama ini menjalin kerja sama dengan baik bersama kami sehingga terlaksana khitanan massal ini,” tambah Budiarto.

- Ads Banner -

Baca juga: Grebeg Besar Akan Digelar 24 Juni-16 Juli 2022, Ini Rangkaian Acaranya

Di sisi lain, Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan pentingnya terus menjalin kerja sama dengan Djarum Foundation yang sampai saat ini manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Kami terus berusaha untuk menjalin kerja sama dengan Djarum Foundation Kudus di bidang bakti sosial, kemanusiaan dan lingkungan,” bebernya.

“Sudah banyak manfaat yang telah dirasakan seperti ketika pandemi Covid-19 Djarum Foundation juga telah membantu Demak, terutam para nakes sebagai garda terdepan dan juga pasien Covid,” tandas Bupati.

Editor: Ahmad Muhlisin

Ahmad Muhlisin
Ahmad Muhlisinhttps://betanews.id
Jurnalis Beta Media yang sebelumnya telah lama menjadi reporter dan editor di sejumlah media.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,330PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler