31 C
Kudus
Minggu, Juni 26, 2022
spot_img
BerandaJATENGBeri Bantuan ke...

Beri Bantuan ke Pedagang Pasar Muntilan, Jokowi: ‘Bantuannya Jangan Dibelikan Handphone’

BETANEWS.ID, MAGELANG – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Magelang, Sabtu (21/5/2022). Ada dua agenda yang ia lakukan, yaitu menyalurkan bantuan pada pedagang Pasar Muntilan dan memberikan sambutan acara Rakernas Projo di Balkondes Ngargogondo, kawasan Borobudur.

Dengan didampingi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kehadiran Jokowi di Pasar Muntilan langsung membuat ribuan pedagang dan masyarakat saling berebut mendekat untuk bersalaman dan minta foto bersama.

Ganjar mendampingi Presiden Jokowi saat memberikan bantuan untuk pedagang di Pasar Muntilan, sabtu (21/5/2022). Foto: Ist

Saat memberikan bantuan itu, Jokowi berpesan kepada pedagang agar tidak digunakan untuk membeli hanphone.

- Ads Banner -

Baca juga: Ganjar Lepas Kepergian Ajianto, Aktivis dan Juga Pendiri Seknas Muda Jokowi

Bantuane ampun ngge tumbas hanphone, nggeh bu (bantuannya jangan untuk buat beli handphone, ya bu). Buat beli minyak goreng, beli sembako dan kebutuhan pokok lainnya,” kata Jokowi dan diiyakan oleh penerima bantuan.

Dalam kunjungannya itu, Jokowi mengatakan stok minyak goreng curah sudah aman. Ia menemukan bahwa harga minyak goreng curah Rp14.500 per liter di pasar itu

“Minyak goreng sudah aman, saya cek di Pasar Muntilan tadi stok ada dan harganya Rp14.500 per liter. Besok saya cek di pasar-pasar lain dan saya minta dalam waktu dekat harganya semua sudah seperti itu,” kata Jokowi.

Editor Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Ahmad Muhlisin
Ahmad Muhlisinhttps://betanews.id
Jurnalis Beta Media yang sebelumnya telah lama menjadi reporter dan editor di sejumlah media.

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler