31 C
Kudus
Selasa, Juni 28, 2022
spot_img
BerandaFASHIONBaju Thrift di...

Baju Thrift di Ve Shop66 Banyak Pilihan Mereknya dan Harga Mulai Rp10 Ribu

BETANEWS.ID, KUDUS – Di toko pakaian thrift, yang berada di Jalan UMK, Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, terlihat banyak jenis pakaian seperti kaos, hoodie, celana kain, dan daster yang terpajang rapi di seluruh sudut toko. Di sana, seorang perempuan tampak sedang menata stok celana kain untuk diletakkan ke gantungan. Ia adalah Fitria Handayani pemilik Ve Shop66.

Di temui usai menata stok celana, Ve sapaan akrabnya, bersedia menjelaskan usaha baju thrift selama satu tahun ini.

“Dulu awalnya jualan lewat online, nggak cuma baju thrift aja. Kalau online dulu pernah jualan obat pelangsing, baju, dan sambal. Kemudian akhirnya saya coba fokus ke usaha baju thrift,” ujarnya Jumat (29/04/22).

- Ads Banner -

Baca juga: Pengen Pakaian Thrifting Branded Berharga Miring? Beli di Bekas Keren Store Saja

Alasannya memilih fokus membangun usaha baju thrift adalah, karena menurut Ve, kini baju thrift lebih banyak digandrungi oleh anak muda. Pasalnya, baju bekas itu jadi solusi mereka yang ingin menggunakan baju branded tetapi dengan harga yang terjangkau.

“Sekarang baju thrift banyak banget disukai sama kalangan remaja, karena baju thrift itu kan dari luar negeri, jadi banyak baju yang bermerek,” beber dia.

“Baju thrift nggak semuanya bekas, jadi biasanya juga dari gudang pakaian yang reject atau stok gudang yang sudah tidak di gunakan lagi,” tambahnya.

Tidak seperti toko thrift pada umumnya, Ve mengatakan, baju thrift yang ia jual di sini mempunyai harga terjangkau, yaitu hanya Rp10 ribu hingga Rp100 ribu saja.

“Kebanyakan baju thrift sekarang dilihat dari mereknya. Kalau mereknya bagus biasanya mahal, tapi kalau di kita merek apa saja,” kata Ve.

Baca juga: Bisnis Thrift Shop Mahasiswi UMK Ini Laris Manis

“Baju yang kita jual juga sudah kami cuci, setrika, serta kita kasih pewangi pakaian, jadi dijamin layak pakai,” tambahnya.

Selain menjual ecer secara langsung di toko, Ve juga menjual paket thrift usaha, yang dimulai dari harga Rp300 ribu (isi 10-12 pakaian) sampai Rp1 juta (isi 100 pcs pakaian +bonus).

“Kita juga jualan 1 bal gitu buat paket usaha. Kita ada paket usaha mulai harga Rp300 ribu. Kalau toko kita buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler