31 C
Kudus
Kamis, April 18, 2024

Asyiknya Berlebaran Bareng Keluarga di Wana Wisata Pijar Park

BETANEWS.ID, KUDUS – Libur lebaran merupakan saat yang tepat untuk berkumpul keluarga dan berlibur bersama. Salah satu satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah wana wisata Pijar Park yang berada di Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Objek plesiran dengan luas 25 hektare ini menyajikan beragam fasilitas yang tentunya bisa memanjakan pengunjung. Beberapa di anataranya adalah flying fox, sepeda angin, permainan anak, Motor ATV, mini trail, dan spot foto yang Instagramable.

Beberapa pengunjung tampak menikmati kuliner di kafe berpijar. Foto: Kartika Wulandari.

Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Ternadi, Nur Hamid menyampaikan, pengelola juga sudah menyiapkan homestay yang bisa menjadi tempat untuk bermalam dan kafe dengan nuansa alam yang tentunya bisa bikin betah.

Baca juga: Kafe Berpijar, Tempat Kulineran Baru di Pijar Park yang Hits Banget

“Di sini juga ada homestaynya. sekarang total ada 7, dua berkonsep rumah pohon, dan 5 di bawah dengan konsep rumah minimalis,” ujarnya, Sabtu (23/02/22).

Di momen lebaran ini, pihaknya mulai buka di hari kedua Lebaran dan ada kenaikan harga tiket. Jika biasanya Rp10 ribu, sekarang naik jadi Rp15 ribu. Dengan naiknya harga tiket ini, Pijar Park akan menghadirkan hiburan tarian daerah dan live music.

“Karena ada kenaikan harga, jadi kita akan memberikan service yang lebih. Saat Lebaran kita akan ada event dengan tema Healing Adventure at Pijar Park, dengan menampilkan hiburan tarian dan live music,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER