31 C
Kudus
Rabu, Juni 29, 2022
spot_img
BerandaDAERAHAda Pemasangan Girder...

Ada Pemasangan Girder Tol, Lalu Lintas di Pantura Semarang-Demak Dialihkan 4 Hari

BETANEWS.ID, SEMARANG – Arus lalu lintas di Jalan Semarang-Demak kilometer 10 akan dialihkan selama empat hari ke depan sebagai imbas pemasangan girder di lokasi proyek Tol Semarang-Demak.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan, pengalihan arus itu dimulai hari ini, Jumat (11/3/2022) hingga Senin (14/3/2022). Rekayasa lalu lintas ini berlaku dari dua arah yakni dari arah Semarang maupun Kudus.

Ia membeberkan, untuk kendaraan dari arah Demak yang akan menuju Semarang dialihkan melalui pertigaan Halte Buyaran dan pertigaan Onggorawe. Kemudian untuk kendaraan dari arah Semarang menuju Kudus dialihkan melalui pertigaan Genuk Sari-pertigaan Banjardowo-Bulusari-Onggorawe-jalur Pantura.

- Ads Banner -

Baca juga: Permintaan Hartopo Soal Adanya Exit Tol di Kudus Dapat Sinyal Positif

“Pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai Jumat 11 Maret pukul 23.00 sampai 04.00 WIB,” ujarnya.

Sebelumnya, Polres Demak juga telah melakukan sosialisasi melalui media sosial dan media elektronik, agar masyarakat mengetahui informasi rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan Satlantas Polres Demak itu.

“Kami mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan,” tandas Budi.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler