31 C
Kudus
Minggu, Januari 23, 2022
spot_img
BerandaFashionJuragan Kelamby, Pusatnya...

Juragan Kelamby, Pusatnya Fashion Anak di Kudus yang Bikin Para Ibu ‘Khilaf’ untuk Borong

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi jalan Gang RT 1 RW 2 , Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, tampak sebuah rumah dengan teras cukup luas. Beberapa mobil dan motor tampak terparkir di situ. Di dalam rumah yang juga dijadikan toko pakaian anak itu, tampak ramai oleh pembeli. Toko tersebut yakni Juragan Kelamby, pusatnya pakaian anak dengan harga murah dan model lucu-lucu.

Di dalam toko yang lumayan ramai tersebut, para pembeli terlihat memilah dan memilih pakaian anak yang dipajang. Ada juga yang mengambil pakaian dan ditaruh di badan anaknya, untuk mengecek ukuran dan kepantasan. Sedangkan pemilik toko Juragan Kelamby yakni Mufida Shofia Nurullita (31) dengan ramah dan cekatan melayani satu-persatu para pelanggannya tersebut.

Beberapa pengunjung tampak sedang melihat koleksi baju anak yang ada di Juragan Kelamby. Foto: Rabu Sipan.

Baca juga : Baju Anak di Toko Kaos Corner Ini Harganya Mulai Rp 15 Ribu, Bahannya Nyaman Banget

- Ads Banner -

Usai bertransaksi dengan para pelanggannya, perempuan yang akrab disapa Vida itu sudi berbagi penjelasan tentang usahanya tersebut. Dia mengatakan, hampir setiap hari Juragan Kelamby tak pernah sepi pembeli. Hal itu dikarenakan, Juragan Kelamby merupakan pusatnya baju anak- anak dengan harga sangat terjangkau di Kudus, tapi dengan kualitas yang bagus.

“Juragan Kelamby menyediakan aneka jenis pakaian untuk anak- anak, dengan harga murah dan kualitas jempolan. Harga mulai Rp 15 ribu per pcs, jadi sangat terjangkau,” ujar Vida kepada Betanews.id, beberapa hari lalu.

Vida mengatakan, di Juragan Kelamby menyediakan berbagai macam baju anak cowok dan cewek, mulai usia tiga bulan hingga 12 tahun. Di antaranya, kaus, kemeja, dress, baju tidur, celana, jaket, gamis, kerudung, topi dan lain sebagainya. Sedangkan produknya ada merk lokal maupun import.

“Aneka pakaian anak-anak di Juragan Kelamby ini ada yang merk lokal dan import. Walaupun murah, tapi kualitasnya bagus. Modelnya juga lucu-lucu, sehingga sering membuat para ibu khilaf untuk memborong,” ujarnya sambil tersenyum.

Hal tersebut dibenarkan oleh satu di antara pelanggan Juragan Kelamby yakni Farisma. Ia sudah berlangganan di Juragan Kelamby sejak awal tahun 2020. Awalnya tahu Juragan Kelamby itu melalui media sosial Instagram. Karena melihat postingan aneka baju anak modelnya lucu-lucu, kemudian ia pun penasaran ingin lihat langsung barangnya.

“Saya pun tanya sama owner Juragan Kelamby apa ada tokonya, ternyata ada. Sehingga saya langsung datang ke tokonya. Benar saja, model baju anak-anak di Juragan Kelamby itu banyak pilihannya dan lucu-lucu,” ujar Farisma.

Ibu dari bocah usia dua tahun itu mengaku, sejak itu bisa dipastikan setiap bulan sekali pasti menyambangi Juragan Kelamby untuk membeli pakaian buat buah hatinya. Menurutnya, selain modelnya yang kekinian dan lucu itu, harga pakaian anak di Juragan Kelamby juga lebih murah dari toko lainnya.

“Saya pernah buktikan itu pakaian anak dengan bahan dan model yang sama, harganya di Juragan Kelamby itu lebih murah dari toko lainnya,” bebernya.

Baca juga : Mytina Kids, Pusatnya Baju Anak Branded di Kudus, Harganya Mulai Rp 15 Ribu

Tidak hanya itu, kata Farisma, di Juragan Kelamby ia juga bisa memesan hampers sesuai budget untuk kado ulang tahun anak temannya. Sehingga isi hampers bisa disesuaikan dengan budget yang ia punya.

“Enaknya belanja pakaian anak di Juragan Kelamby ya itu, banyak pilihannya bahkan terbilang lengkap. Modelnya bagus-bagus dan lucu-lucu, harganya sangat terjangkau. Kalau ke sini yang rencananya mau beli satu pcs, sering khilaf dan jadi beli beberapa pcs,” ujarnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 12 - Banjir Abadi di Wilayah Bekas Selat Muria (Kudus dan Pati)

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,340PengikutMengikuti
75,048PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler