31 C
Kudus
Minggu, Januari 23, 2022
spot_img
BerandaFashionMytina Kids, Pusatnya...

Mytina Kids, Pusatnya Baju Anak Branded di Kudus, Harganya Mulai Rp 15 Ribu

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi barat Jalan Rahtawu Raya, depan Indomart Desa Gondosari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, tampak sebuah toko. Di dalamnya terlihat berbagai aneka jenis pakaian anak-anak yang tergantung rapi. Di bagian depan juga tampak aneka topi dengan berbagai karakter tertata rapi di dalam etalase. Beberapa pembeli pun sedang sibuk memilih aneka jenis baju untuk anak mereka. Toko tersebut adalah Mytina Kids.

Pemilik Mytina Kids Septina Fatmawati (32) mengatakan, tempatnya itu menjual aneka janis pakaian branded untuk anak-anak dari balita hingga usia 12 tahun atau kelas enam SD. Bisa dibilang, Mytina Kids merupakan pusatnya baju anak branded di Kudus.

Septina sedang melayni pembeli baju di Mytina Kids. Foto: Rabu Sipan.

“Ya, Mytina Kids itu pusatnya baju anak branded di Kudus. Semua jenis pakaian yang dibutuhkan anak-anak ada semua di Mytina Kids,” ujar perempuan yang akrab disapa Tina kepada Betanews.id, Jumat (23/4/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Penjualan Mukena Melonjak Hingga 75 Persen, Model Andin Paling Laris

Perempuan yang berdomisili masih satu desa dengan tokonya tersebut menambahkan, toko Mytina Kids menyediakan celana panjang, celana pendek, setelan baju, kemeja panjang dan pendek, kaus, rok, baju atasan dan bawahan, dres, leging, jumper, baju renang, sweater, jaket, topi anak-anak, dan masih banyak lagi.

“Semua pakaian untuk anak tersedia di Mytina Kids. Pokoknya lengkap dan semua pakaian tersebut bermerek terkenal semua,” beber ibu satu anak tersebut.

Tina pun kemudian merinci merek baju anak yang ada di toko Mytina Kids. Ada merek HNM, Carter, place, jordan, nike, dan lain sebagainya. Meski branded, harganya sangat terjangkau dan tidak bikin kantong jebol, yakni mulai Rp 15 ribu sampai Rp 55 ribu.

“Aneka jenis baju branded untuk anak-anak itu kalau di mall harganya bisa lebih dari Rp 100 ribu. Namun, dengan baju yang sama, Mytina Kids bisa menjualnya lebih murah,” katanya.

Baca juga: Gamis Andin dan Koko Mas Al Hits Banget Ramadan Ini, Toko Yuniar Pasar Kliwon Diserbu Pembeli

Ia mengaku, memilih menjual baju anak-anak, sebab di masa pandemi ekonomi masyarakat banyak yang menurun. Penghasilannya tidak stabil, sehingga mereka akan membeli barang yang dianggap prioritas. Termasuk kebutuhan baju untuk anak-anaknya ketimbang pakaian untuk dirinya.

“Orang tua itu akan lebih memprioritaskan kebutuhan anak dari pada kebutuhannya, termasuk kebutuhan pakaian. Bahkan di momen lebaran para orang tua itu rela tidak beli pakaian baru, yang penting anaknya bisa memakai baju baru,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 12 - Banjir Abadi di Wilayah Bekas Selat Muria (Kudus dan Pati)

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,340PengikutMengikuti
75,048PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler