31 C
Kudus
Kamis, Februari 29, 2024

Baju Anak di Toko Kaos Corner Ini Harganya Mulai Rp 15 Ribu, Bahannya Nyaman Banget

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang perempuan terlihat sedang menata stok kaus yang yang baru saja datang. Setelah menyortir sesuai jenis kausnya, ia lantas beranjak dari tempatnya duduk dan mengisi gantungan baju yang berada di toko itu. Ia juga tampak menjelaskan berbagai pertanyaan konsumen yang hari itu meramaikan tempat tersebut. Dia adalah Ageng Rachmania (27) pemilik Toko Kaos Corner.

Ditemui di tokonya yang berlokasi di Jalan Dersalam, Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Ageng sudi menjelaskan usaha yang digelutinya sejak 2013 lalu itu.

Berbagai baju yang dijual di Toko Kaos Corner. Foto: Kartika Wulandari.

“Dulu awalnya saya malah jualan tas, tapi karena penjualnya menurun, akhirnya saya coba jualan kaus aja yang banyak peminatnya,” jelasnya Senin (10/05/2021).

Baca juga: Mytina Kids, Pusatnya Baju Anak Branded di Kudus, Harganya Mulai Rp 15 Ribu

Di Toko Kaos Corner, ia menjual berbagai macam kaus dengan bahan pride, rajut, combed, dan cabut jarum. Lalu untuk jenisnya ada kaus polos dan motif.

Selain menjual kaos, Ageng juga menjual pakaian lainya seperti tunik, outer, hijab, dan pakaian anak-anak.

Harga produk yang di jual di tokonya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu untuk pakaian anak hingga Rp 65 ribu untuk outer.

“Pokoknya saya memang memberikan harga yang murah di bawah Rp 100 ribu,” beber dia.

Selain menjual secara offline, ia juga menjual produknya ke reseller, shopee. @kaoscorner.id, dan Instagramnya kaoscorner.id. Bahkan untuk reseller, Dia sudah mempunyai 2 grup, dan masing-masing grupnya ada 200 reseller.

Baca juga: Bordir Kudus Desain Kekinian di Djasmine Bordir Ini Digemari Anak Muda Hingga Pejabat

“Kalau untuk reseller saya pengurangan harganya dengan sistem kelipatan, jadi kalau membeli 1-5 Rp 35 ribu, lalu 6-12 Rp 34 ribu, dan satu lusin Rp 33 ribu,” kata Ageng di toko yang buka Toko Kaos Corner buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB itu.

Untuk sekarang, pelanggan sudah dari berbagai daerah, antaranya Rembang, Pati, Jepara, Demak, Purwodadi, dan masih banyak lagi.

“Karena banyak sekali peminatnya, saya bisa menjual 50 hingga 70 kaus tiap harinya,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER