31 C
Kudus
Minggu, April 14, 2024

SMM Siapkan Reward Khusus Bagi Pemain Persiku

BETANEWS.ID, KUDUS – Manajemen Persiku resmi melaunching 32 pemain yang bakal berlaga dalam Liga 3 Jawa Tengah. Launching tersebut dilakukan di Ballroom Hotel Kenari Kudus, Kamis (29/10/2021).

Masuk dalam Grup A, mengarungi fase grup, Persiku akan bertemu dengan 4 tim lainnya. Ada PSIP Pemalang, Persikab Blora, BJL 2000 Semarang, serta Persekap Pekalongan.

Pendukung setia Persiku, Suporter Macan Muria (SMM) pun terus memberikan dukungannya. Tak tanggung-tanggung, mereka juga telah menyiapkan reward khusus bagi Persiku sebagai bentuk dukungan.

Ketua Umum SMM Ilham Akbar. Foto: Nila Rustiyani.

Baca juga : Ini 32 Daftar Pemain yang Masuk Skuad Persiku untuk Arungi Liga 3 Jateng

“Kami akan memberikan reward dalam bentuk bonus untuk para pemain agar lebih semangat. Reward berupa bonus materi dari teman-teman suporter. Dengan mengumpulkan uang hasil penjualan baju sudah terkumpul Rp 4.450.000,” kata Ketua Umum SMM Ilham Akbar, Kamis (28/10/2021).

Reward ini, ungkap Ilham, sudah dikumpulkan sekitar satu bulan belakangan. Bonus ini akan mereka serahkan kepada kapten tim saat berlaga dalam pertandingan pertama di Pemalang nanti.

“Bonus akan kami serahkan ke kapten tim. Reward kita SMM kepada Persiku,” katanya.

Bahkan, Ilham mengatakan, bahwa SMM tak segan-segan memberikan bonus ratusan juta rupiah apabila Persiku bisa naik kasta. Tidak lagi berada di Liga 3, namun bisa masuk di Liga 2 bahkan Liga 1.

“Kami tidak segan-segan memberikan bonus ratusan juta apabila Persiku bisa naik kasta di tahun 2021 ini,” ucapnya.

Dalam berlaga nanti, Ilham berpesan kepada para pendukung lainnya untuk tidak datang langsung ke Stadion Mochtar Kabupaten Pemalang. Cukup menonton dari rumah saja.

“Saat tim pulang mari kita jemput. Begitu juga saat tim akan berangkat, akan kami beri motivasi,” ungkapnya.

Baca juga : Persiku Launching Jersey Baru, Ardy: ‘Ini Menunjukkan Tim yang Elegan’

Rasa cintanya Ilham dan suporter lainnya, diibaratkannya apabila hatinya dibelah, logo Persiku ada di dalamnya. Untuk itu, apapun yang terjadi, Ilham menegaskan SMM akan terus mendukung Persiku.

“Apapun yang terjadi, kita dukung. Tidak ada tendensi apapun,” tegasnya.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER