31 C
Kudus
Minggu, April 14, 2024

Persiku Launching Jersey Baru, Ardy: ‘Ini Menunjukkan Tim yang Elegan’

BETANEWS.ID, KUDUS – Selain memperkenalkan 32 pemain yang bakal memperkuat Persiku untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah, Manajemen Persiku juga melaunching jersey tim yang dilakukan di Ballroom Hotel Kenari, Kudus, Kamis (28/10/2021).

Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo mengatakan, bahwa jersey yang diperkenalkan merupakan model jersey lama. Hanya saja, desainnya dimodifikasi agar terlihat lebih kekinian.

Baca juga : Ini 32 Daftar Pemain yang Masuk Skuad Persiku untuk Arungi Liga 3 Jateng

“Jersey yang dipakai sebenarnya (model) tahun-tahun lama, yang memang sudah kita modifikasi sedemikian rupa mengikuti perkembangan zaman. Dengan model lama, tetapi sudah menggunakan desain baru,” katanya.

Dengan otak-atik desain, Ardy menganggap, bahwa itu menunjukkan tim Persiku yang elegan dan tim yang disegani lawan maupun kawan di dalam pertandingan.

“Dengan seperti itu, tampilan kekinian tim Persiku elegan. Tim yang disegani lawan maupun kawan di dalam pertandingan,” paparnya.

Dalam Jersey yang ditampilkan, terlihat ada logo MS Glow yang terpampang dalam desain Jersey. Ardy mengungkapkan, bahwa itu bukanlah sponsor Persiku, namun, merupakan sponsorship dari ajang Liga 3 sendiri.

“MS Glow itu sponsorship Liga 3, operator Liga 3. Bukan sponsorship Persiku. Persiku sementara ini belum ada sponsor yang benar-benar mendeklarasikan diri sebagai pendukung Persiku sebagai sponsorship,” ungkapnya.

Baca juga : Butuh Dana Rp 300 Juta dan Belum Ada Sponsor, Manajemen Persiku Junior Gunakan Uang Pribadi

Kendati demikian, menurut Ardy, masih ada beberapa pihak yang mendukung Persiku. Hanya, mereka adalah sponsor kecil yang dikatakannya masih anonim.

“Sesuai regulasi Liga 3, diperbolehkan mendapatkan sponsor lokal,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER