31 C
Kudus
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img
BerandaKUDUSManajer Persiku Jr...

Manajer Persiku Jr Tak Mau Skuad Macan Muria Muda Hanya Jadi Kontestan Semata di Piala Suratin 2021

BETANEWS.ID, KUDUS – Manajer Persiku Junior Ade Roni Saputra menyampaikan, bahwa perjalanan Persiku Jr masih panjang dan butuh kekompakan bersama.

Tak hanya itu, dukungan dari KONI Kudus maupun Askab PSSI Kudus selaku pemangku kepentingan olahraga sepakbola di Kudus sangat dinantikan. Dukungan itu diharapkan semakin memompa semangat Macan Muria Muda.

Baca juga : Gelar Latihan Perdana, Pelatih Soroti Kemampuan Pemain Belakang Persiku Junior

- Ads Banner -

“Alur kompetisi ini cukup panjang. Jadi, kita tak bisa tutup mata, bahwa kita butuh dukungan dari stakeholder,” katanya, saat mendampingi tim Persiku Jr yang menggelar latihan perdana di Lapangan Kongsi, Desa Loram Wetan, Kamis (21/10/2021) sore.

Terkait dengan hasil seleksi yang telah diumumkan, Senin (18/10/2021) lalu, Roni mengaku, ia menyerahkan sepenuhnya pemilihan pemain kepada tim pelatih yang dikomandoi Widhoro Heriyanto. Ia yakin, di bawah tangan dingin Widhoro, pemain Persiku Jr mampu tampil elegan dan maksimal.

“Kita sepenuhnya yakin akan pilihan pelatih. Apalagi, pelatih lebih pengalaman soal kebutuhan tim. Jadi, saya dukung penuh tim Pelatih memilih pemain yang mumpuni masuk ke skuad Persiku Jr,” ucapnya.

Baca juga : Siap Berlaga di Piala Soeratin U-17, Persiku Jr Kantongi 34 Nama Pemain

Soal target, Roni menambahkan, Persiku Jr tak mau hanya jadi kontestan semata. Ia menargetkan Macan Muria Muda bisa jadi jawara Piala Suratin 2021. Target ini, tegasnya, bisa dicapai dengan kebersamaan.

“Kita targetkan juara. Ini bisa dicapai dengan kebersamaan, kekompakan, dan kerja keras,” tegasnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
70,075PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler