31 C
Kudus
Senin, Oktober 25, 2021
spot_img
BerandaFashionAna Shofia, Toko...

Ana Shofia, Toko Pakaian Branded dengan Harga Lebih Murah Dibanding Mal

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi Jalan Kudus-Purwodadi, tepatnya di Gang 10 Desa Undaan Kidul, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, terlihat sebuah toko pakaian yang menjual aneka pakaian branded untuk anak-anak hingga dewasa.

Beragam pilihan model pakaian anak hingga dewasa dan berbagai macam merek ada di toko pakaian Ana Shofia tersebut. Di antara, Nevada, Ako, Exit, Boombogie, Tree Second, Litel M, Pingu, Marvel, Fladeo, Conektion, St.yves, Yongki Komaladi, Aero, Detils, Dust, dan lain sebagainya.

Toko pakaian branded yang menyediakan aneka jenis pakaian anak-anak hingga dewasa. Foto: Kaerul Umam.

Baca juga : Pakaian Anak Impor di RNQ Kids Ini Harganya Mulai Rp 25 Ribu, Lebih Murah dari Mal

- Ads Banner -

“Kalau untuk harga, mulai kisaran Rp 35 ribu hingga Rp 400 ribu. Tergantung merek dan juga jenis pakaiannya,” rinci Putri Amelia (17) Penjaga Toko.

Dia mengatakan, untuk harga disebut jauh di bawah harga yang ada mal. Meski murah, namun untuk kualitas tidak diragukan lagi.

Sedangkan untuk penjualan, pihaknya juga melayani ecer dan grosir. Tak hanya itu, pihaknya juga membuka kesempatan bagi reseller tanpa syarat apapun. Menurutnya, bagi reseller cukup rajin memposting barang yang tersedia. Sedangkan untuk grosir minimal membeli satu lusin atau 12 pcs.

“Kalau menjadi reseller di sini tidak memberatkan dan tanpa syarat yang berlaku. Satu unit pun kami siap melayani,” katanya.

Baca juga : MB Store, Pusatnya Pakaian Branded di Kudus

Dengan harga yang terjangkau dan banyak pilihan model yang tersedia, membuat para pembeli banyak yang berminat berlangganan di sana. Beberapa daerah, tak hanya Kudus, melainkan Jepara, Pati, Demak, sering berlangganan di toko baju branded tersebut.

Menurutnya, pembeli kebanyakan dari online, seperti Instagram @brandedmatahari_kudus, e-commerce Shopee @anashofia dan WhatsApp di nomor 08572787265.

Editor : Kholistiono

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,023PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
62,220PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler