31 C
Kudus
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img
BerandaFashionPakaian Anak Impor...

Pakaian Anak Impor di RNQ Kids Ini Harganya Mulai Rp 25 Ribu, Lebih Murah dari Mal

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi Jalan Patimura, tepatnya di Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, terlihat toko bernama RNQ Kids. Di dalamnya, dua orang wanita tampak sibuk dengan urusannya masing-masing. Jika yang berkerudung cokelat muda sedang menata ulang pakaian yang dipajang, yang satunya lagi tengah bercakap-cakap di telepon. Wanita terakhir itu adalah Dian Sedahayu Risasongko (35), pemilik toko RNQ Kids.

Wanita yang akrab Dian itu menjelaskan, usaha pakaian anak yang dirintisnya 2008 lalu itu fokus menjajakan produk impor. Ia menjamin, kualitas produknya itu bagus dan selalu up to date dengan model-model kekinian.

Berbagi baju anak yang dijual di RNQ Kids. Foto: Kaerul Umam.

“Kebanyakan pelanggan lebih memilih membeli di sini dibandingkan di mal, karena untuk harga lebih terjangkau,” beber Dian kepada betanews.id, Jumat (20/8/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Baju Anak di Toko Kaos Corner Ini Harganya Mulai Rp 15 Ribu, Bahannya Nyaman Banget

Dia mengungkapkan, pakaian yang tersedia di tokonya untuk anak mulai usia 0 sampai 12 tahun. Model yang tersedia juga banyak pilihannya, dari celana, hem, gamis, dan lain sebagainya. Adapun harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 25 ribu hingga ratusan ribu.

Dalam sehari, toko tersebut bisa menjual sebanyak 3 sampai 10 item barang. Tak hanya penjualan di toko, ia juga memperluas dagangannya di media sosial Facebook, Instagram @rnq_kids, dan biasanya pakaian-pakaian tersebut di buat story WhatsApp di nomor 0856 4010 6314.

“Tentu saja di era digital dan masa pandemi ini, sebuah keharusan untuk memperjualbelikan barang dagangan ini ke media sosial,” kata ibu tiga anak tersebut.

Baca juga: Mytina Kids, Pusatnya Baju Anak Branded di Kudus, Harganya Mulai Rp 15 Ribu

Selain menjual sendiri, ia juga membuka reseller tanpa syarat pembelian. Siapapun yang hendak bergabung akan diterima dan bisa membeli barang secara ecer maupun grosir.

“Saya berharap, semoga usaha ini semakin maju lagi lah, dipermudah lagi. Dan semoga masa pandemi ini segera berakhir, supaya ekonomi kembali normal,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
70,075PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler