31 C
Kudus
Rabu, Juni 19, 2024

Polsek Dawe Blusukan ke Desa-Desa untuk Edukasi Masyarakat Soal Prokes

BETANEWS.ID, KUDUS – Kepolisian Sektor Dawe Polres Kudus melalui Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan poster di sejumlah lokasi strategis, Senin (31/05/2021). Poster tersebut berisi imbauan protokol kesehatan (Prokes) dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Dawe AKP Deni Dwi Noviandi megatakan, seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dawe telah melakukan upaya preventif pencegahan virus Covid-19. Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan poster di tempat-tempat yang strategis di setiap desa binaanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Dawe saat menempelkan poster informasi protokol kesehatan. Foto: Ist.

“Ini kami pasang di lokasi yang setrategis agar dapat dilihat masyarakat. Berbagai upaya pencegahan akan terus kami lakukan semaksimal mungkin,” terangnya.

-Advertisement-

Baca juga: Sambangi Warga, Polres Kudus Beri Edukasi Tentang Pencegahan Covid-19

Selain itu, pihaknya jiga melakukan beberpa upaya lain, yakni melalui sosialisasi door to door dan penyemprotan disinfektan. Ia juga menambahkan jika akan maksimalkan kendaraan dinas untuk memberi imbauan melalui public address.

“Kami bersama TNI dan unsur terkait intensifkan pemasangan poster imbauan prokes. Tentu ini sebagai salah satu upaya kami memutus mata rantai Covid-19,” ungkap pria yang akrab disapa Deni itu.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dengan cara minum vitamin. Tidak kalah penting memperbanyak makan-makanan bernutrisi, mencuci tangan sesering mungkin, dan selalu menjaga kebersihan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar waspada. Jangan lengah dan taati prokes. Menjaga kesehatan dan memperkuat daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER