31 C
Kudus
Rabu, Juni 29, 2022
spot_img
BerandaBISNISBoneka Teddy Bear...

Boneka Teddy Bear di Istana Boneka Paling Laris, Membernya Sering Dapat Promo Menarik

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa pembeli dengan membawa anaknya sedang memilih boneka di toko Istana Boneka yang berlokasi di tepi Jalan Jendral Sudirman 95A Kudus. Di sisi lain, seorang wanita berbaju batik dengan ramah memilihkan boneka yang tersedia di toko tersebut. Wanita tersebut adalah Suhermin (43), Supervisor Toko Istana Boneka.

Disela kesibukannya, wanita yang dikarunia dua anak tersebut sudi menjelaskan tentang Istana Boneka (Isbon) itu. Dia mengatakan, di toko yang baru sebulan buka di Kudus tersebut menyediakan kartu member bagi pembeli yang datang dan promo-promo menarik di Isbon.

Dereratn boneka teddy bear yang paling laris di toko Istana Boneka Kudus. Foto: Kaerul Umam.

“Menjadi member di toko kami sangatlah mudah, hanya dengan membeli minimal Rp 150 ribu sudah menjadi member kami. Setiap pembelian per Rp 100 ribu bisa mengantongi 1 poin yang senilai Rp 10 ribu, dan bisa ditukarkan dengan pembelian selanjutnya,” bebernya kepada betanews.id, Kamis (4/3/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Cara Anak-Anak di Pati Usir Kejenuhan di Masa Pandemi dengan Permainan Tradisional

Bagi pembeli yang sudah menjadi member di toko Isbon, bisa menikmati promo-promo menarik. Di antaranya, ada potongan harga atau diskon 35 persen setiap kali berulang tahun. Selain itu, toko tersebut juga menyediakan promo seperti, even double poin, undian, dan hujan berkah.

“kartu member ini bisa dipakain di Istana Boneka cabang manapun dan bisa dipakai sanak familinya,” ungkapnya di toko yang buka mulai pukul 9.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB itu.

Baca juga: Masker Lampu Kerlap-Kerlip untuk Anak-Anak yang Laris Manis di Maskthetic.id

Hermin menambahkan, produk boneka yang tersedia di toko tersebut, didesain untuk kalangan mulai dari anak-anak hingga remaja. Tentu banyak pilihan boneka yang tersedia di toko tersebut. Boneka yang paling diminati di kalangan anak-anak itu Disney atau Frozen. Sedangkan yang diminati remaja kebanyakan boneka beruang atau teddy bear yang merupakan maskot di toko Istana Boneka itu.

“Yang paling laris ya, boneka teddy bear, trus frozen, dan BTS, boyband Korea yang sedang digandrungi banyak kalangan,” tuntasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler