31 C
Kudus
Rabu, April 21, 2021
Beranda KUDUS Pasar Kliwon Kebakaran,...

Pasar Kliwon Kebakaran, Jalan Jenderal Soedirman Macet

BETANEWS.ID, KUDUS – Asap hitam mengepul di beberapa kios di Pasar Kliwon Kudus. Tim pemadam kebakaran bersama masyarakat terlihat bahu membahu memadamkan titik api. Sementara para pedagang sibuk menyelamatkan aneka dagangannya. Pasar Kliwon Kudus kebakaran.

Satu di antara pedagang, yakni Gacuk menuturkan, kejadian kebakaran bermula saat ada kepulan asap muncul dari kios bernama Zam – Zam. Kemudian warga dan pedagang yang melihat lalu bergegas untuk memadamkannya dengan alat seadanya. Kalau penyebabnya kemungkinan karena korsleting listrik.

Baca juga: Plt Bupati Kudus Sebut Penyebab Kebakaran Pasar Kliwon Akibat Korsleting Listrik

“Penyebabnya mungkin karena korsleting listrik. Kejadiannya tadi pukul 15.45 WIB,” ujarnya kepada Betanews.id, Selasa (16/2/2021).

Pedagang di Pasar Kliwon berupaya menyelamatkan barang-barang mereka. Foto: Rabu Sipan

Baca juga : Kebakaran Gudang Istana Ban Hingga Siang ini Belum Padam

Hal senada juga diungkapkan oleh Didik. Tukang parkir Pasar Kliwon mengungkapkan, bahwa penyebab kebakaran itu korsleting listrik. Awal kejadian muncul asap di kabel yang ada di kios tersebut, kemudian kepulan asap membesar dan diketahui oleh warga.

“Warga tahu itu ada asap mengepul terus bareng – bareng mencoba memadamkan pakai air. Sambil menunggu tim pemadam kebakaran datang,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, puluhan tim pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api. Asap hitam masih mengepul. Para pedagang juga berusaha menyelamatkan dagangannya. Ribuan warga pun terlihat berjubel melihat kebakaran di Pasar Kliwon. Sedangkan Jalan Jenderal Soedirman macet.

Editor : Kholistiono

Tinggalkan Balasan

29,270FansSuka
14,686PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
36,004PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler