31 C
Kudus
Sabtu, Januari 23, 2021
Beranda Kuliner Rasa Choco Taro...

Rasa Choco Taro di Kedai Say Story Mejobo Ini Digilai Banyak Orang

BETANEWS.ID, KUDUS – Kedai Say Story yang berada di Jalan Suryo Kusumo, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus tampak ramai petang itu. Beberapa pemudi terlihat sedang menikmati minuman dalam wadah gelas plastik sambil bercengkerama. Di bagian pemesanan, seorang pria dengan cekatan tengah meracik minuman pembeli. Dia adalah Nuris Sayyida, karyawan Say Say Story Mejobo.

Di sela-sela melayani pembeli itu, Nuris, sapaan akrabnya menjelaskan cara meracik minuman di tempat tersebut dan menjelaskan usaha waralaba itu. Dia menjelaskan, cabang keempat Say Story di Kudus ini menawarkan minuman mulai dari harga Rp 10 ribu hingga Rp 13 ribu.

Para pelanggan sedang menikmati minuman di Kedai Say Story Mejobo. Foto: Nila Rustiyani.

Di tempat tersebut menyediakan 19 varian rasa yang masing-masing punya penggemarnya sendiri. Di antaranya ada varian berharga Rp 10 ribu yaitu squash strowberry orange, greentea choco, smoothies, redvelvet, dan lain-lain. Sedangkan yang harga Rp 12 ribu ada choco brown sugar, creamy mango, dan harga 13 ribu itu oreo choco mousse, coffee choco mousse, dan strowberry choco mousse.

Baca juga: Dikenal Termurah Se-Kudus, Es Bangka di Sanggar Es Habiskan 200 Porsi Sehari

“Di sini yang sering terjual itu varian rasa signature choco taro, yang di dalamnya itu ada susu carnation, powder taro, susu full cream, dan cokelat. Dalam sehari paling banyak terjual lebih dari 170 cup untuk semua varian. Dan paling sedikit sekitar 30 cup setiap harinya,” jelas lelaki yang sejak awal diberi tanggung jawab untuk bekerja di outlet Say Story Mejobo tersebut sejak 19 September 2020.

Nuris mengatakan, sebagai outlet minuman yang baru berdiri tiga bulan di Mejobo tersebut, Say Story rupanya sudah banyak diminati oleh kalangan anak kecil hingga dewasa.

“Untuk penikmat paling banyak itu dari anak-anak SD sampai remaja. Ya anak-anak muda gitu,” ungkapnya.

Selain itu, untuk memuaskan pelanggan, lanjut Nuris, dirinya juga memberikan pelayanan pesan antar kepada pembeli di Kudus. Dengan minimal pesan dua cup minuman, akan diantarkan langsung ke rumah pembeli.

Baca juga: Promo-Promo Menarik Kamsia Boba di Setiap Pekan yang Sayang Sekali Jika Diabaikan

“Langsung kirim aja Direct Message ke Instagram @SayStory.MejoboKudus,” tandasnya.

Salah satu pelanggan, Riri mengaku sudah sering membeli minuman di tempat tersebut. Selain dekat dari rumah, Say Story Mejobo juga punya tempat yang nyaman.

“Pertama karena di sini dekat dengan rumah, terus juga di sini tempatnya enak dan nyaman. Harganya terjangkau dan pegawainya juga ramah,” jelasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

27,870FansSuka
14,114PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
27,373PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler