31 C
Kudus
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda Kuliner Cerahkan Hari dengan...

Cerahkan Hari dengan Segarnya Susu Beraneka Rasa dan Toping di Zizi Milkshake

BETANEWS.ID, KUDUS – Kedai mungil di Jalan Bakti, Desa Rendeng, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus itu tampak beberapa orang sedang antre. Mereka melihat seorang pria di bagian dalam yang dengan cekatan mempersiapkan pesanan mereka, dan dibantu seseorang yang bertugas menuangkan susu ke dalam gelas plastik. Ia bernama Feriansyah (28) owner Zizi Milkshake.

Ditemui setelah membuat minuman, Feri, sapaan akrabnya menjelaskan usaha yang sudah berjalan setahun ini. ia menjelaskan, tempat usahanya ini berkonsep mungil yang lebih cocok untuk takeway. Meski begitu, Feri tetap menyediakan beberapa meja kursi untuk pelanggan yang ingin menikmati milkshake di tempat.

Kedai Zizi Milkshake yang berada di Jalan Bakti, Desa Rendeng, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus. FOto: Kartika Wulandari.

“Selain itu, kami juga mempunyai cup minuman yang bisa diberi kata-kata, sehingga pelangan bisa rikues untuk menulis nama pasangan atau orang tercinta,” bebernya, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: Segara, Minuman Segar dengan Aneka Varian yang Lagi Ngehits

Lebih lanjut Feri menerangkan, Zizi Milkshake mengutamakan komposisi susunya yang lebih banyak daripada perasa buah dan air. Varian rasa yang disediakan meliputi cokelat, melon, taro, oreo, kapucino, tiramisu, red velvet, bublegum, stroberi, matcha, dan bluebery. Harganya pun cukup terjangkau yakni Rp 9 ribu untuk semua varian rasa.

“Untuk varian best seller di sini adalah bubblegum, cokelat, dan oreo,” ungkapnya di kedai yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB itu.

Zizi Milkshake juga menyiapkan berbagai toping yang membuat rasa dan tampilannya makin beragam, dengan menambahkan Rp 1 ribu per toping. Pilihannya adalah boba, chocochips, keju, dan oreo.

“Untuk camilan, kami menyediakan ayam popcorn dengan aneka rasa, seperti balado, barbeque, keju, dan pedas yang dibanderol Rp 9.500. Ada juga camilan manis yaitu banana cokelat dengan harga Rp 6 ribu,” rincinya.

Baca juga: Nikmati Susu Murni dengan Campuran Buah Fresh di Kedai Susu Sedunia Kudus

Khusus bulan ini, lanjut Feri, Zizi Milkshake memberi promo spesial untuk para pelanggan, yaitu dengan membeli empat milkshake rasa apa saja, akan mendapatkan satu ayam popcorn. Selain itu, setiap Minggu juga ada promo pemesanan dua produk melalui Kopdar akan diberi gratis ongkir minimal radius 2-3 kilometer.

“Semoga ke depannya Zizi Milkshake bisa memperluas lahan sehingga bisa mempunyai tempat nongkrong untuk para pelangan. Terus semoga punya franchise juga,” tukasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

27,870FansSuka
14,114PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
27,373PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler