31 C
Kudus
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda Fashion Belanja Kebutuhan Fashion...

Belanja Kebutuhan Fashion di Distro Kakkoii yang Banyak Promo Menarik

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi utara Jalan Sunan Kudus nomor 164 tepatnya sebelah baratnya Taman Menara Kudus tampak sebuah distro. Di dalam distro terlihat aneka fashion yang tergantung rapi sesuai jenisnya. Tampak beberapa pria sedang asyik memilih pakaian. Tempat tersebut yakni Distro Kakkoii Fashion.

Pemilik distro yakni Sayyidin Zuhri menuturkan, Distro Kakkoii Fashion menjual berbagai anake jenis fashion dengan bahan premium. Menurutnya, berbelanja fashion di Distro Kakkoii Fashion pembeli bisa dapat promo-promo menarik dan beberapa keunggulan yang tidak ada di tempat lain.

Salah seorang pembeli sedang memilih celana di Distro Kakkoii Fashion. Foto: Rabu Sipan.

Lebih lanjut kata dia, promo menarik tersebut antara lain, setiap pembelian aneka produk pakaian di Distro Kakkoii, pembeli berhak dapat potongan harga Rp 10 ribu sampai Rp 25 ribu. Selain itu, setiap pembelian dengan nominal sekitar Rp 300 ribu akan dapat gratis sandal dan topi keren.

“Keuntungan lainnya yakni setiap barang yang sudah dibeli bisa ditukar kembali asal tidak kelewat dua hari. Misal setelah dibeli ternyata tidak suka sama warna dan desainnya. Kurang kecil atau besar. Bahkan kalau sobek tetap boleh ditukar,” ujar pria yang akrab disapa Zuhri kepada Betanews.id, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Sukses Jualan Online, Zuhri Cari Tantangan dengan Rintis Distro yang Jual Brand Terkenal

Pria lajang berusia 27 tahun itu mengatakan, sebenarnya sebelum buka distro ia terlebih jualan aneka jenis pakaian secara online. Sebenarnya saat itu jualan pakaiannya lumayan laris. Namun, kalau pas sepi itu bisa sepekan tidak ada penjualan sama sekali. Sehingga terlintas untuk buka toko.

“Pas buka toko itu ada dua pilihan. Antara buka distro dan buka jasa rental kamera dan go pro. Sebab saat itu saya sudah punya lima kamera dan dua Go Pro,” ungkap pria yang tercatat sebagai warga Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus itu.

https://youtu.be/_QjqCsxgi-I

Setelah berpikir, tuturnya, ia pun ambil keputusan memilih membuka usaha distro. Sebab kata dia, usaha rental kamera dan go pro di daerahnya prospeknya kurang bagus, serta risikonya terlalu besar. Sedangkan harga sewanya murah dan jaminannya pun hanya berupa kartu tanda penduduk (KTP) sang penyewa.

“Pas kebetulan saat itu ada kejadian teman saya yang punya usaha persewaan kamera, mengalami kasus kameranya dibawa kabur pelanggannya. Dari situ saya mantab untuk buka distro. Empat dari lima kamera dan Go Pro yang saya punya langsung aku jual, buat tambah modal buka distro,” bebernya.

Baca juga: Tampil Modis Dengan Batik Benang Raja, Harganya Mulai Rp 15 Ribu, Lho

Dia mengatakan, Distro Kakkoii Fashion menyediakan aneka jenis pakaian. Antara lain kaus, kemeja, jaket, sweater, celana bahan katun, celana jeans, topi, tas, dompet, ikat pinggang, sandal, sepatu, bahkan jam tangan juga ada. Aneka jenis pakaian yang disebut itu berbahan premium dari brand-brand yang sudah terkenal. Oleh sebab itu, meski baru buka hampir setahun, pelanggan Distro Kakkoii Fashion sudah banyak.

“Selama ini pelanggan Distro Kakkoii Fashion sudah banyak. Selain orang Kudus juga ada yang datang dari Jepara, Pati, serta Demak. Dalam sebulan saya bisa menjual sekitar 630 buah dari aneka jenis pakaian tersebut,” tutupnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

27,870FansSuka
14,114PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
27,373PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler