31 C
Kudus
Senin, Januari 18, 2021
Beranda Gaya Hidup Warna Rambut Cokelat...

Warna Rambut Cokelat Terang Jadi Tren di Kalangan Remaja

BETANEWS.ID, KUDUS – Siang itu suasana ramai begitu terasa saat memasuki sebuah salon yang berada di Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Beberapa orang tampak sedang melakukan perawatan rambut. Dari yang mewarnai rambut, potong hingga creambath.

Adalah Yanti Salon, yang merupakan tempat spesialis perawatan rambut. Salon yang merupakan milik Yanti ini, setiap harinya selalu ramai pelanggan yang ingin melakukan perawatan rambut.

Baca juga : Muntira Skin Care, Solusi Lengkap Perawatan Kesehatan Kulit Agar Selalu Cantik

“Pelanggannya dari anak-anak sampai orang dewasa. Karena di sini menyediakan berbagai treatment rambut, seperti pewarnaan, smoothing, rebonding, hair extension, creambath, masker dan lainnya,” papar Yanti, Sabtu (5/9/2020).

Harga yang ditawarkan di salonnya pun beragam. Bahkan satu perawatan bisa punya harga yang berbeda-beda, tergantung merk obat yang digunakan. Sebelum perawatan, biasanya Yanti dan karyawan akan menawarkan varian merk obat sekaligus harga. Lalu pelanggan dipersilakan untuk memilih sesuai dengan kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan.

“Kalau potong rambut sekitar Rp 15 ribu. Kalau treatment lain, beda-beda. Seperti smoothing, itu kan beda-beda merk obat. Paling mahal yang Matrix. Terus tergantung panjang pendek rambut juga. Kalau pendek mulai dari Rp 150 ribu,” papar dia.

Baca juga : Tren Makeup Pengantin Kekinian yang Cantik nan Flawless Ala Bintari Wedding

Setelah itu ia mengatakan jika Yanti Salon yang buka setiap hari kecuali Senin, pada pukul 08.00 sampai dengan 18.00 WIB selalu ramai bahkan saat pendemi. Dikatakannya 10 orang lebih pelanggan yang datang dari Kudus dan sekitarnya selalu sabar menunggu antrean untuk dilayani. Untuk saat ini, Yanti katakan treatment lain yang paling diburu pelanggan adalah pewarnaan rambut.

“Yang lagi ramai di sini memang pewarnaan rambut. Sedangkan untuk warna yang lagi ngetren yaitu cokelat terang. Ini biasanya anak-anak muda yang lagi seneng pakai warna ini,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Tinggalkan Balasan

27,870FansSuka
14,114PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
26,722PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler