31 C
Kudus
Senin, Januari 18, 2021
Beranda Gaya Hidup Optik Gajahmada, Langganan...

Optik Gajahmada, Langganan Selebgram yang Sediakan Berbagai Merek Terkenal

BETANEWS.ID, KUDUS – Ratusan frame kacamata terpajang rapi di dalam etalase Optik Gajahmada Kudus. Empat orang perempuan berkerudung tampak sedang berbincang-bincang. Tak lama, datanglah dua orang pembeli yang akan menyervis frame kacamatanya. Dengan sigap, mereka segera melayani pembeli tersebut.

Optik yang berada di Jalan Sunan Muria Nomor 15, Desa Glantengan, Kecamatan Kota Kudus itu sudah cukup dikenal masyarakat. Selain pilihan produk yang ditawarkan, Optik Gajahmada Kudus juga jadi langganan Selebgram.

“Kalau Optik Gajahmada Kudus sudah lama ada, yaitu sejak 1987. Yang punya orang sini dan kebetulan di sini pusatnya,” papar pegawai Optik Gajahmada, Mega Agustina (23), Jumat (28/8/2020).

Baca juga: Buruan! Ada Promo Kacamata dan Softlens Mulai Rp 35 Ribu di Optik Gajahmada 

Perempuan berkerudung hitam itu melanjutkan, Optik Gajahmada Kudus memiliki beberapa cabang. Di antaranya Optik Diva Kudus, Optik Kudus, Gama Optical, Optik Gajahmada Babalan, serta tiga optik lain di Jepara. Delapan optik tersebut memiliki keunggulan yang sama, yakni pilihan produk kacamata dan softlensnya lengkap.

“Kalau keunggulan, menurut saya di sini banyak pilihan produk dan mereknya. Mulai dari frame kacamata, lensa, sampai softlens. Harganya juga beda-beda, dari yang reguler atau ekonomis, sampai yang premium,” papar dia.

Mega menjabarkan, sekian merek frame itu adalah Nike, Rayban, Hummer, Gino Armany, Rodenstock, Polis, Oakley, dan Times. Hampir semua merek itu diburu pembeli. Di antara merek-merek itu, merek premium Hummer merupakan yang paling laris. Untuk merek standar hampir semua laris manis.

Baca juga: Wajah Lebih Muda dengan Perawatan Galva Face di Mariana Salon & Bridal

“Kalau paling laris mana, tergantung pembeli. Karena kalau frame, dari anak-anak sampai orang tua kami punya pelanggan. Dari tiga merek premium yang memang ori, seperti Rayban, Hummer, dan Nike, merek Hummer yang paling laris,” katanya.

Selain frame, tentu ada lensa dan softlens dengan pilihan merek dan harga beragam. Diakui Mega, hingga saat ini Optik Gajahmada Kudus memiliki pelanggan banyak MUA terkenal seperti Ulfisinta, Dian Erlita hingga selebgram asli Kudus bernama Churriyatul Aziziyah atau yang akrab disapa Iza.

“Untuk interval harga keseluruhan dari Rp 100 ribu sampai Rp 3 juta-an,” tukas Mega.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

27,870FansSuka
14,114PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
26,722PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler