31 C
Kudus
Sabtu, Juli 4, 2020
Beranda Gaya Hidup Pernah Minder dengan...

Pernah Minder dengan Penampilan, Diana Siap Bantu Para Wanita di Funny Beauty Studio

BETANEWS.ID, KUDUS – Bangunan dua lantai di Desa Singocandi, Kecamatan Kota, Kudus tampak mencolok dibandingkan bangunan lain di sekitarnya. Setelah masuk ke dalam, terlihat beberapa aktivitas para pegawai sedang melayani pelanggan. Lantai satu yang difungsikan sebagai tempat perawatan rambut dan wajah itu memang jadi tempat utama pemberian layanan di Funny Beauty Studio.

Pemilik salon, Diana Stephanie (35) mengatakan, awal mula berkecimpung di dunia kecantikan, lantaran pernah sangat minder dengan penampilannya. Makanya, selain terus mengasah kemampuan diri, ia kemudian punya pikiran untuk membantu wanita lain yang sama-sama kurang percaya diri dengan dirinya.

Owner Funny Beauty Studio sedang melayani pelanggan, Rabu (20/5/2020). Foto: Titis Widjayanti.

“Awal mula sih karena pengalaman pribadi. Jadi saya itu dulu, merasa sangat jelek. Sebagai perempuan, akhirnya saya berusaha untuk memperbaiki diri secara penampilan. Sempat minder juga. Akhirnya belajar treatment-treatment tentang kecantikan. Dari sana muncullah keinginan untuk membuat perempuan-perempuan lain jadi cantik. Sekaligus sharing ilmu,” papar Diana, Rabu (20/5/2020).

Dia melanjutkan, sebelum mendirikan Funny Beauty Studio, ia sudah pernah mendirikan salon kecantikan. Namun karena ada masalah, ia kemudian bikin baru dengan mengganti manajemen. Meskipun terhitung baru, di tempatnya sudah memiliki banyak pelanggan setia yang hampir tiap hari berkunjung untuk melakukan perawatan, lantaran harganya terjangkau.

Baca juga: Funny Beauty Studio, Andalkan Tenaga Ahli untuk Manjakan Pelanggan

“Secara treatment memang selalu kami upgrade dan perbaiki tiap waktu. Dari mulai rambut, wajah, muka, sampai untuk melangsingkan badan dan spa vagina kami sediakan. Memang tujuannya untuk membantu mempercantik para wanita, karena saya merasakan sendiri. Tentunya dengan harga yang terjangkau,” papar dia.

Sambil memperlihatkan beberapa alat perawatan, dia menjelaskan beberapa produk layanan yang menjadi andalan. Salah satunya adalah eyelash yang sore itu cukup ramai pelanggan. Di tempatanya, ia menyediakan ukuran bulu mata untuk eyelash dari ukuran 9 sampai dengan 14. Ukuran tersebut tergantung pilihan pelanggan. Selain itu juga mampu bertahan hingga tiga bulan tergantung pemakaian.

“Eyelash ini memang praktis. Jadi kalau misal mau keluar ada acara, terus cepat-cepat sudah nggak perlu repot pakai bulu mata atau menata bulu mata lagi. Tinggal disisir aja. Perawatannya pun mudah. Yang penting nggak diusek-usek. Mau mandi, kena air pun awet,” kata dia.

Baca juga: Wajah Lebih Muda dengan Perawatan Galva Face di Mariana Salon & Bridal 

Selain itu, Stephanie juga menjelaskan beberapa treatment lain seperti pasang behel dan spa vagina. Kalau pasang behel, pihaknya menyiapkan dua macam. Untuk perbaikan gigi yang berbentuk C dan untuk fashion yang berbentuk O. Harganya pun beragam dan pelanggannya biasanya anak-anak muda. Sedangkan untuk untuk spa vagina banyak diminati oleh para perempuan yang memang sudah punya suami.

“Pokoknya semua treatment kami lengkap, harga terjangkau dan tentunya ditangani oleh para tenaga ahli,” pungkas dia.

Editor: Ahmad Muhlisin

Tinggalkan Balasan

24,655FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,306PengikutMengikuti
12,711PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler

Dibuka Kembali, Wisata Ternadi yang Suguhkan Indahnya Alam Muria Ramai Pengunjung

BETANEWS.ID, KUDUS – Keindahan lereng Penggunungan Muria langsung menyergap indra penglihatan saat tiba di Destinasi Wisata Ternadi, Sabtu (27/6/2020). Cuaca yang cerah...

Industri Furniture di Semarang Ini jadi Langganan Artis Hollywood

BETANEWS.ID, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tiba-tiba menghentikan sepedanya ketika melintas di depan bangunan tua bergaya Eropa di Jalan Raya...

Iuran BPJS Kesehatan Naik, Kelas 3 Dapat Subsidi Rp 16.500

BETANEWS.ID, KUDUS - Sejumlah orang yang hendak masuk ke kantor BPJS Kesehatan Kudus tampak diarahkan untuk cek suhu badan dan cuci tangan...

Segar di Mulut Aman di Perut, Es Mie Telur Jelly di Kedai Azzam Diburu Pembeli

BETANEWS.ID, KUDUS - Di tepi Jalan Tambak Lulang, Desa Ploso, Kecamatan Jati, Kudus tampak bangunan bercat merah jambu. Di dalam bangunan terlihat...

Satu Pegawai Positif Covid-19, Kampus UMK Diliburkan Sepekan

BETANEWS.ID, KUDUS - Universitas Muria Kudus (UMK) akan meliburkan sementara aktivitas di kampus menyusul adanya satu pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Mantan Anggota DPRD Kudus Meninggal di Depan ATM

BETANEWS.ID, KUDUS - Mantan Anggota DPRD Kabupaten Kudus , Ngatmin Ali Manda meninggal mendadak di depan ATM BNI dekat Kantor Perusahaan Daerah...

Sempat Stop Setahun, Pedangdut Ayu Vaganza Kembali Konsumsi Narkoba Karena Sepi Job

BETANEWS.ID, KUDUS - Pedangdut Ayu Vaganza (23) ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Kudus, Selasa (30/6/2020). Perempuan yang memiliki nama asli...