31 C
Kudus
Senin, Mei 27, 2024

Hotel @Hom Umumkan Tenaga Medis Pemenang Paket Honeymoon Pekan Depan

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa orang tampak sibuk memasang spanduk warna putih di bagian depan Taman Mega Sahwahita Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Senin (11/5/2020). Spanduk bertuliskan “Gratis Untukmu Pahlawan Anti Covid-19” itu ternyata akan digunakan untuk penyerahan hadiah secara simbolis kepada 10 tenaga medis yang terpilih mendapatkan paket pernikahan gratis.

Di dalam taman, dua orang tenaga medis terlihat sudah hadir dan sedang berbincang-bincang dengan vendor yang tergabung dalam Komunitas Vendor Bersama (Kavesa) Kudus. Selang beberapa saat, mereka kemudian menuju tempat spanduk untuk penyerahan hadiah.

Salah satu tenaga medis yang beruntung mendapatkan paket nikah gratis dari Kavesa, Senin (11/5/2020). Foto: Titis Widjayanti.

Perwakilan Hotel @Hom Tika Encim (26) mengatakan, selain pengumuman tenaga medis yang terpilih mendapatkan paket pernikahan gratis, Kavesa bekerjasama dengan Hotel @Hom juga menyediakan paket bulan madu untuk satu pasangan terpilih selama satu malam.

-Advertisement-

“Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan sekitar satu minggu mendatang,” katanya yang sore itu hadir dalam penyerahan hadiah.

Baca juga: Kavesa Umumkan 10 Tenaga Medis yang Beruntung Nikah Gratis

Keterlibatan ini, lanjut dia, sebagai bentuk kepedulian kepada tenga medis yang berada di garda depan penanganan Covid-19.

“Sementara memang untuk satu pasangan saja. Yang beruntung, akan mendapatkan fasilitas kamar pengantin umum dengan single bed dan include sarapan. Untuk konsep kamar kami set up honeymoon standar hotel,” kata Tika.

Di sisi lain, fasilitas lain yang akan didapatkan 10 tenaga medis adalah jasa wedding organizer (WO), tray mahar akrilik, make up, foto, dekorasi, lighting, dan sound system.

Perwakilan Raja Seserahan, Marta (31) mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai model pengemasan sarasehan dari akrilik yang bisa dipilih calon pengantin. Mulai dari seserahan berwujud mukena, hingga perhiasan. “Semua disesuaikan dengan keinginan dari mempelai pria,” terang Marta.

Baca juga: Tenaga Medis Covid-19 Bisa Nikah Gratis di Pati, Pendaftaran Tutup Akhir Ramadan

Sedangkan untuk make up pengantin, pihak Litaru Mua juga sudah mempersiapkan paket-paket yang bisa dipilih calon pengantin. Perwakilan Litaru Mua Narisa Ilmi (27) menyampaikan, fasilitas make up dan hairdo untuk pemenang akan disesuaikan dengan keinginan pengantin, baik konsep modern maupun tradisional.

“Akan tetapi, untuk fasilitas lain seperti gaun, bucket bunga pengantin, dan jasa hyena pengantin harus menambah budget sendiri,” tutupnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER