31 C
Kudus
Jumat, Maret 29, 2024

Puas dengan Hasilnya, Pekerja Salon di Pati Ini Pilih Perawatan Rambut di Salon Yanti

SEPUTARKUDUS.COM, PEDAWANG – Beberapa perempuan tampak melakukan perawatan rambut di Salon Yanti yang berada di Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kudus. Di antara prermpuan yang melakukan perawatan rambut itu, terlihat seorang perempuan mengenakan jaket jeans dengan rambut tergelung ke atas. Perempuan itu bernama Valentina Yeni (30), yang mempercayakan perawatan rambut ke Salon Yanti karena cocok dengan pelayanan dan hasilnya.

Valentina Yeni melakukan perawatan rambut di Salon Yanti 2017_4 (2)
Valentina Yeni melakukan perawatan rambut di Salon Yanti. Foto: Rabu Sipan

Di sela aktivitasnya tersebut perempuan yang akrab disapa Valen itu sudi berbagi serita kepada seputarkudus.com tentang perawatan rambut yang dilakukannya. Dia mengungkapkan, berlangganan di Salon Yanti sejak dua tahun silam. Menurutnya, sejak berlangganan dirinya sudah tidak pernah berpaling dengan melakukan perawatan rambut di tempat lain.

Baca juga: Tak Ingin Bebani Suami, Yanti Buka Salon Sejak Masih Single

“Padahal aku juga kerja di salon di Pati. Namun karena sudah cocok dengan pelayanan serta hasil dari perawatan rambut di sini (Salon Yanti), jadi aku mempercayakan perawatan rambutku di sini. Pokoknya perawatan rambut di Salon Yanti hasilnya oke dan sangat memuaskan,” ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Perempuan yang tercatat sebagai warga Desa Kramat, Kecamatan Kota, Kudus itu mengatakan, selain hasilnya yang memuaskan. Menurutnya, harga perawatan rambut di Salon Yanti juga relatif terjangkau. Karena harga perawatan rambut di salon di seluruh Kudus hampir sama. “Yang membedakan itu memang pelayanan dan hasilnya, harga itu hampir merata sama di Kudus,” ucapnya.

Dia mengatakan, sudah sering melakukan perawatan rambut di Salon Yanti. Saking seringnya sudah tak terhitung lagi berapa kali dirinya melakukan perawatan rambut di sana. Dia mempercayakan perawaatan rambut di Salon Yanti dari hairmask, creambath, rebonding, pewarnaan dan lainnya.

“Aku setiap datang ke Salon Yanti itu hari Jumat. Karena salon tempat kerjaku di Pati itu liburnya hari Jumat. Setidaknya sebulan sekali aku datang ke Salon Yanti untuk melakukan perawatan,” ungkap perempuan yang sudah dikaruniai satu anak itu.

Menurut Nuryanti (37), pemiliki dari Salon Yanti menuturkan, dirinya memang sangat mengutamakan pelayanan para pelanggan. Selain itu dia juga memperhatikan hasil agar tidak ada satupun pelanggannya yang kecewa dengan hasil perawatan di Salon Yanti. Karena diakui selain tidak pernah promo harga, pengenalan Salon Yanti itu dari hasil yang dikabarkan dari mulut ke mulut para pelanggan.

Alhamdulillah sampai saat ini belum ada satupun pelanggan yang komplain dengan hasil perawatan dan pelayanan di sini. Dan semoga ke depannya aku dengan dibantu dua karyawanku selalu bisa memberikan yang terbaik kepada para pelanggan,” ujar perempuan yang akrab disapa sama dengan nama salonnya tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
133,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER