31 C
Kudus
Minggu, Desember 4, 2022
BerandaKUDUSDuh Lucunya Koleksi...

Duh Lucunya Koleksi Baju Muslim Anak Produk Alfatih Moslem Kids Desa Singocandi

SEPUTARKUDUS.COM, SINGOCANDI – Tiga anak bersiap mengikuti sesi pemotretan untuk produk Alfatih Moslim Kids di Singocandi, Kota, Kudus, beberapa waktu lalu. Mereka telah mengenakan baju dan sajadah produk baju muslim anak yang akan dipasarkan. Foto tersebut akan digunakan sebagai media promo secara online di media sosial. 

baju muslim anak ramadan
Tiga anak memeragakan baju muslim anak koleksi Alfatih Moslim Kids, Kudus. Foto: Suwoko

Dengan percaya diri, mereka berpose di depan kamera. Alfauz (4), satu di antara tiga anak tersebut, mengikuti setiap arahan penata gaya saat pemotretan. “Senyum dik,” ujar Izzatin Nada, ibundanya, kemudian diikuti Alfauz.

Alfatih Moslim Kids merupakan bran pakaian muslim untuk anak-anak milik Izzatin Nada. Sesi pemotretan dilakukan sebagai persiapan untuk promo menjelang Ramadan dan Lebaran. Selain melayani penjualan langsung di tempat produksi, di Desa Singocandi, dia juga menyasar konsumen melalui media sosial di internet.

- Ads Banner -

“Kami sudah memulai produksi beberapa bulan terakhir ini. Kami sengaja membuat stok yang banyak, karena permintaan konsumen saat Ramadan dan Lebaran sangat banyak,” ujar Izzatin kepada Seputarkudus.com.

Ada beberapa produk baju muslim, kata Izzatin, yang telah dibuat baik untuk anak laki-laki maupun perempuan. Untuk laki-laki, dirinya membuat satu stel pakaian terdiri dari peci, baju koko, sarung dan lengkap dengan sajadah. Sedangkan untuk perempuan dirinya membuat koleksi beberapa macam gamis dan jilbab.

“Ada banyak pilihan warna setiap produk untuk anak laki-laki yang telah kami buat, di antaranya ada kuning, biru dan merah. Setiap stel pakaian warnanya senada, baik untuk peci, koko, sarung dan sajadah. Untuk anak perempuan, kami juga punya banyak koleksi warna,” ujarnya.

Baju Muslim dengan Karakter Kartun 

Untuk membuat tampilan baju muslim agar terlihat menarik, dia memberikan sentuhan bordir gambar tokoh-tokoh kartun yang banyak diidolakan anak-anak. Di antaranya tokoh Spide Man dan tokoh katun Cars Mc Queen. 
“Kartun-kartun tersebut kami bubuhkan agar anak-anak tertarik dengan produk kami. Selain itu agar mereka juga bersemangat untuk beribadah,” ujar Izzatin.
Dia menjelaskan, untuk bisa membeli produk baju mulim anak-anak di Alfatih Moslem Kids, pembeli bisa datang langsung ke tempat produksi, di Desa Singocandi. Pembeli juga bisa memesan melalui akun Facebook miliknya, yakni di facebook.com/izzatin.nada. 
“Di akun Facebook milik saya itu banyak gambar produk yang kami unggah. Pembeli bisa memilih produk sesuai dengan apa yang diinginkan. Bisa pemesanan produk bisa melalui inbox,” katanya.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler