31 C
Kudus
Rabu, Juli 24, 2024

Polisi Gagalkan Truk Bermuatan Belasan Motor Bodong di Pati yang Akan Dikirim ke Luar Jawa

BETANEWS.ID, PATI – Polisi menggagalkan truk bermuatan belasan sepeda motor berbagai merek tanpa surat lengkap atau bodong.

Informasinya, belasan sepeda motor itu akan dikirim ke Kalimantan. Namun, saat melintas di wilayah Pati diamankan pihak kepolisian.

Baca Juga: Soal KK Palsu di PPDB Pati, Ombudsman Jateng Minta Pihak yang Dirugikan Melapor

-Advertisement-

Kasatreskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin mengatakan, penggagalan pengiriman belasan sepeda motor tersebut, bermula ketika Polresta Pati mendapat informasi adanya kendaraan di dalam truk yang terparkir di Desa Tanjungsari, Kecamatan Tlogowungu, Pati.

“Kemudian, setelah dilakukan pengecekan, ditemukan 17 kendaraan roda dua yang hanya memiliki STNK. Kemudian kami langsung mengamankan truk tersebut beserta belasan sepeda motor yang dimuat pada Selasa, 9 Juli 2024 sekira Pukul 11.00 WIB,” ujar Kasat Reskrim, Kamis (11/7/2024).

Selain truk dan sepeda motor, polisi juga mengamankan sopir truk, yaitu AM (28), warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Tlogowungu.

Kasat menyebut, berdasarkan keterangan dari AM, bahwa belasan sepeda motor yang dimuat itu diambil dirinya sehari sebelumnya dari luar Pati. Rencananya, sepeda motor tanpa dokumen lengkap itu akan dikirim ke luar Jawa.

“Truk yang mengangkut sepeda motor itu berada di Tanjungsari, karena memang sopirnya ini menunggu waktu keberangkatan,” ucapnya.

Baca Juga: Fakta Baru Pemerkosa Anak Kandung di Pati, Pelaku Banyak Koleksi Film Bokep

Sehingga, sambil menunggu keberangkatan tersebut, truk yang bermuatan kendaraan bodong itu diparkir dulu di sekitar area rumah sopir truk atau AM.

Menurutnya, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait dengan kasus tersebut.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER