31 C
Kudus
Sabtu, Juni 15, 2024

Siap Menangkan Kapolda Jateng di Pilgub, Relawan Luthfi Jaya Pati Resmikan Posko

BETANEWS.ID, PATI – Dukungan untuk Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jateng terus mengalir. Kali ini, relawan yang tergabung dalam Relawan Luthfi Jaya Pati meresmikan posko di Jalan Diponegoro No 86 Kaborongan, Pati Lor, Kecamatan/Kabupaten Pati, Minggu (9/6/2024) malam.

Ketua Relawan Luthfi Jaya Pati, Abu Naim, menyampaikan, posko tersebut akan menjadi pusat kegiatan dan koordinasi dalam rangka pemenangan Ahmad Luthfi.

“Posko ini akan menjadi pusat koordinasi dalam rangka untuk memenangkan beliau Bapak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng,” ujarnya.

-Advertisement-

Baca juga: Baliho Dukungan Kapolda Jateng Nyalon Gubernur Ramaikan Jepara

Ia menyebut, saat ini komunitas yang sudah bergabung dalam Relawan Luthfi Jaya Pati ada 85. Diyakini, komunitas yang akan bergabung semakin bertambah ke depannya.

Ia menyebut, Relawan Luthfi Jaya Pati adalah kelompok relawan yang terdiri dari individu-individu dengan berbagai latar belakang yang bersatu untuk mendukung Ahmad Luthfi dalam pemilihan Gubernur Jateng mendatang.

Mereka percaya, bahwa dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki Ahmad Luthfi, ia adalah orang yang tepat untuk memimpin Jawa Tengah ke arah yang lebih baik.

“Kami sangat bangga dan bersemangat untuk mendukung Bapak Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah. Kami yakin, bahwa kepemimpinan beliau akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi provinsi ini,” ungkapnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER