31 C
Kudus
Sabtu, Juni 15, 2024

Pati Keras! Pemilik Rental Tewas Dihajar Massa saat Ambil Mobil di Sukolilo Pati

BETANEWS.ID, PATI – Nasib nahas dialami oleh BH (52) warga Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia bersama tiga rekannya dihajar massa, saat akan mengambil mobil miliknya di Desa Sumber Soko, Kecamatan Sukolilo, Pati, pada Kamis (6/6/2024) sore.

Bahkan, BH yang merupakan pemilik rental tersebut harus meregang nyawa. Sedangkan ketiga rekannya mengalami luka yang parah akibat dikeroyok massa dan kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga: Polresta Pati Didesak Gerak Cepat Ungkap Kasus Perampokan di Pucakwangi

-Advertisement-

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat BH bersama tiga rekannya berangkat dari Jakarta bermaksud mengambil mobil yang dirental seseorang. Diketahui mobil tersebut berada di Desa Sumbersoko, Sukolilo.

“Berdasarkan hasil penyelidikan yang telah kita lakukan, peristiwa kemarin tanggal 6 Juni di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, di mana berdasarkan keterangan korban (pengeroyokan) yang sempat kita interogasi di rumah sakit, awal mula para korban datang dari Jakarta menuju Pati. Tujuannya, diajak saudara BH yang meninggal dunia, untuk keperluan mengambil mobil rental saudara BH tersebut. Dan berdasarkan GPS mobil tersebut berada di lokasi,” ujar Kompol Alfan.

Kemudian katanya, ketika sampai di lokasi, kemudian BH membawa mobil tersebut dengan menggunakan kunci cadangan.

Ketika membawa mobil itulah, kemudian ada warga yang melihat dan diteriaki maling. Selanjutnya korban dikejar warga dan dipukuli.

“Setelah itu, Polsek Sukolilo mendapatkan informasi masyarakat dan menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa ke RSUD Kayen. Pada saat di RSUD Kayen, jam 18.30 WIB, salah satu korban dinyatakan meninggal dunia, yaitu saudara BH, ” ungkapnya.

Kasat Reskrim menyebut, untuk korban yang saat ini mendapatkan perawatan di rumah sakit adalah SH (28), warga Koja, Jakarta Barat. Kemudian KB (54) warga Tegal dan S (37), warga Pulau Gadung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Korban Perampokan di Pucakwangi Alami Trauma, Tak Berani Lagi Tidur di Rumah

Lebih lanjut Kompol Alfan menyampaikan, bahwa berdasarkan keterangan AG, yakni pemilik rumah warga Sumbersoko, saat ini sedang diperiksa sebagai saksi.

“Yang bersangkutan, mobil itu dipinjam dari saudaranya. Dan terkait itu, masih kita dalami,” pungkasnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER