31 C
Kudus
Rabu, Juli 17, 2024

Korban Perampokan Curigai Keterlibatan Orang yang Pernah Dekat dengan Keluarganya

BETANEWS.ID, PATI – Polisi berhasil meringkus dua di antara pelaku perampokan juragan emas di Desa Sokopuluhan, Kecamatan Pucakwangi, Pati, Jumat (21/6/2024) lalu. Sedangkan lima lainnya masih buron oleh pihak kepolisian.

Hari ini, Selasa (25/6/2024), sang korban, Siti Muawanah (46), kembali dimintai keterangan oleh penyidik Polresta Pati. Oleh penyidik, ia juga ditanya mengenai kecurigaan dirinya terhadap siapa terkait peristiwa tersebut.

“Tadi dimintai keterangan satu jam lebih. Ya, untuk bercerita tentang kerugian yang dibawa perampok, terus kemudian apakah ada keluarga yang mengetahui peristiwa itu dan lain sebagainya,” ujar Siti Muawanah.

-Advertisement-

Baca juga: Polresta Pati Didesak Gerak Cepat Ungkap Kasus Perampokan di Pucakwangi

Meski sebelumnya tidak terbersit kecurigaan terhadap orang di lingkaran keluarganya, tapi dirinya mengaku menaruh curiga terhadap orang yang pernah dekat dengan keluarganya.

“Sebab, mereka (pelaku) tahu seluk beluk keluarga saya semua, mulai dari uang, barang barang semua,” ucapnya.

Meski begitu, yang bersangkutan katanya saat ini belum dimintai keterangan atau diperiksa oleh pihak kepolisian.

Ia pun bercerita, sebelum peristiwa perampokan terjadi, keponakannya sempat melihat seseorang yang beberapa hari berada di depan rumahnya.

Baca juga: 2 Perampok Juragan Emas di Pucakwangi Diringkus Polisi, 5 Masih Buron

Bukan hanya itu, ibunya juga melihat ada seseorang yang mengambil pakan ternak di belakang rumahnya, tapi tidak seperti mengambil pakan ternak yang serius.

Ia pun berharap, pelaku semuanya bisa segera ditangkap dan emas yang digondol pelaku juga bisa kembali, sehingga bisa dibuat untuk biaya hidup sehari-hari dan juga anaknya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER