31 C
Kudus
Sabtu, April 13, 2024

Pura Group Berikan Santunan ke Seribu Anak Yatim/Piatu Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Bulan Ramadan dimanfaatkan oleh PT Pura Group untuk memperbanyak amal dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Pemberian santunan dikemas dengan acara berbuka puasa bersama di gedung Jam’iyyatul Hujjaj Kudus (JHK), Sabtu (30/3/2024).

Direktur HR-GA Pura Group, Agung Subani menyampaikan, sebagaimana tradisi posonan pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini PT Pura juga melakukan santunan kepada anak yatim. Total anak yatim yang diberikan santunan berjumlah seribu orang dari 25 yayasan.

Baca Juga: Antisipasi Kecurangan dan Ketersediaan BBM Jelang Lebaran, Polres Kudus Sidak SPBU

“Momen Ramadhan ini Pura Group kembali menyelenggarakan buka bersama dan memberikan santunan kepada seribu anak yatim/piatu se-Kabupaten Kudus. Semoga santunan ini bisa bermanfaat dan jadi berkah kita semua,” ujar Subani kepada Betanews.id usai acara buka bersama.

Selain memberikan santunan kepada seribu anak yatim/piatu, lanjut Subani, Pura grup juga memberikan ribuan bingkisan lebaran kepada warga di sekitar pabrik industri PT Pura yang berada di Kecamatan Jati, Kota dan Jekulo.

“Total bingkisan lebaran yang kami berikan ada 6.500 bingkisan,” beber Subani.

Pada momen ini, kata Subani, PT Pura Grup juga memberikan apresiasi kepada karyawan yang sudah mencapai masa kerja 25 tahun. Apresiasi tersebut berupa pemberian cincin emas 8 gram.

“Di bulan Ramadan tahun 2024 tercatat ada 45 karyawan yang menerima penghargaan cincin emas. Penghargaan diberikan atas dedikasinya kepada perusahaan,” jelasnya.

Baca Juga: Rini Pusing, Menjelang Lebaran Harga Bahan Pokok Jadi Labil

Sementara itu, Penjabat Bupati Kudus Muhammad Hasan Chabibie yang hadir dan menyerahkan santunan secara simbolis pun mengapresiasi program rutin PT Pura Group. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat Kudus.

“Semoga pemberian santunan kepada seribu anak yatim/piatu dan pemberian bingkisan lebaran ini bermanfaat dan berkah bagi semuanya,” ujar Hasan saat sambutan.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER