31 C
Kudus
Senin, Februari 26, 2024

Giliran Serikat Pekerja Juwana Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 

BETANEWS.ID, PATI – Serikat Pekerja Juwana menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024. Deklarasi yang digelar di Gedung Haji Assalam Kecamatan Juwana, Sabtu (3/2/2024) itu juga dihadiri para pengusaha, di antaranya pengusaha furniture atau mebel, industri perikanan, pengusaha kapal, hingga kuningan. 

Koordinator Relawan Serikat Pekerja Juwana, Anjas Felady, mengatakan, pihaknya sebagai salah satu pengusaha berharap Prabowo-Gibran nantinya menang satu putaran. 

“Kurang lebih, yang hadir saat ini ada 2000-an. Yang mana kita namakan sebagai Serikat Pekerja Juwana. Hal ini agar semua elemen dapat terjamah semua. Jadi kita tidak ada diskriminasi karena kita tetap satu tujuan, yaitu Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ujar Anjas dalam rilisnya.

Baca juga: Dukungan pada Prabowo-Gibran dari Warga Kudus Makin Tak Terbendung 

Sementara itu, Tim Kampanye Daerah (TKD) Probowo-Gibran, Sudewo menyampaikan, bila pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilu nanti, dapat tercipta iklim ekonomi yang bagus serta mampu berkembang di Kecamatan Juwana maupun Kabupaten Pati. 

“Kita telah kompak dan solid mendukung Prabowo-Gibran, dengan maksud agar pasangan Prabowo-Gibran nanti dapat menang satu kali putaran dalam pilpres,” ungkapnya. 

Menurutnya, para pengusaha menghendaki adanya kelonggaran-kelonggaran dalam kebijakan-kebijakan, regulasi dalam iklim usaha. 

“Apa yang masih belum memberikan kepuasan sesuai yang diharapkan pengusaha, Prabowo-Gibran mampu memberikan penyempurnaan terhadap apa yang menjadi keinginan dan harapan para pengusaha,” imbuhnya.

Baca juga: Tak Terbendung! Puluhan Ribu Warga Pati Datang Dukung Prabowo-Gibran saat Kampanye Akbar

Yang terpenting, menurutnya, tetap bekerja keras untuk mendapatkan dukungan seluas-luasnya dari masyarakat. 

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Jawa Tengah, Sudaryono, mengingatkan, agar para relawan maupun simpatisan turut mengawasi proses penghitungan suara di setiap TPS. 

“Dan kita bisa menang apabila kita semua mengajak orang-orang untuk mencoblos Prabowo-Gibran. Sebab, animo masyarakat saat ini semakin tinggi terhadap dukungan Prabowo-Gibran,” pungkasnya. 

Editor: Ahmad Muhlisin 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER