31 C
Kudus
Minggu, April 14, 2024

DPC Partai Gerindra Kudus Berterima Kasih Masyarakat Dukung Prabowo-Gibran

BETANEWS.ID, KUDUS – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kudus yang telah memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran. Dukungan yang besar tersebut tampak dari unggulnya perolehan suara pasangan tersebut dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kami juga mengucapkan terima kasih karena Pemilu 2024 yang berlangsung beberapa hari lalu (14/2/2024) terlaksana dengan damai, lancar dan kondusif,” ujar Sulistyo, sebagaimana rilis yang dikirim ke Betanews.id, Sabtu (17/2/2024).

Baca juga: Ganjar-Mahfud Keok di Kudus, Kandang Banteng ‘Dikangkangi’ Prabowo-Gibran

Berdasarkan perhitungan real count di situs resmi Komisi Pemilihan Umam (KPU) pemilu2024.kpu.go.id, pasangan Prabowo-Gibran unggul telak dibanding pasangan capres dan cawapres lain, Anies – Muhaimin dan Ganjar – Mahfud.

Hingga berita ini dibuat, pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 tersebut meraih 60,13 persen di Kabupaten Kudus. Perolehan ini didasarkan pada data 2190 dari 2623 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah masuk, atau sekitar 83.49 persen.

Sulistyo juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Kudus yang telah mendukung Partai Gerindra Kudus dalam Pemilu 2024. Berkat dukungan tersebut, sejumlah calon legislatif (caleg) dari partainya diperkirakan akan berhasil menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kudus untuk periode 2024-2029.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanat kepada kami para caleg Partai Gerindra untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat di periode berikutnya,” ucap Sulistyo, yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kudus.

Baca juga: Prabowo-Gibran Menang Versi Quick Count, Ratusan Warga Mojoagung Pati Ditraktir Mi Ayam

Sementara itu, Valerie Yudistira Pramudya, caleg Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (dapil) 1 Kudus yang diprediksi melenggang menjadi anggota DPRD Kudus, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Jati dan Kota, karena telah memilih dirinya pada Pemilu 2024.

“Kami juga tentu berterima kasih kepada masyarakat, khususnya di Jati dan Kota, yang telah memberikan dukungan kepada Partai Gerindra dan Prabowo – Gibran. Kami akan terus mengawal proses penghitungan suara yang telah diberikan masyarakat, yang mulai besok (18/2/2024) masuk ke tahap di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan),” katanya. (adv)

Editor: Suwoko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER