31 C
Kudus
Minggu, April 14, 2024

Kelurahan Mlatinorowito Kudus Dikukuhkan Sebagai Kampung Tangguh Bersih Narkoba

BETANEWS.ID, KUDUS – Kelurahan Mlatinorowito, Kecamatan/Kabupaten Kudus resmi dikukuhkan Polres Kudus sebagai Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba di Aula Kelurahan setempat, Rabu (13/12/2023) malam.

Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatres Narkoba, AKP Muhammad Syaifuddin, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Pengukuhan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Kelurahan Mlatinotowito ini merupakan terobosan kreatif untuk membina masyarakat.

“Agar turut serta aktif dalam melakukan pencegahan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kudus khususnya di Kelurahan Mlatinotowito,” kata AKP Muhammad Syaifuddin melalui siaran tertulisnya, Kamis (14/12/2023).

Baca juga: Ketua DPRD Kudus Masan Dukung Pembentukan BNK untuk Berantas Peredaran Narkoba

Dengan adanya kampung bersih narkoba, diharapkan agar Kelurahan Mlatinotowito dapat menjadi contoh dan teladan bagi Kelurahan atau desa lainnya sebagai ujung tombak dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat Kelurahan Mlatinotowito yang mau berkomitmen memerangi narkoba, karena narkoba merupakan musuh bersama yang harus kita perangi. Kerja sama dari semua pihak sangat kita butuhkan,” ungkapnya.

Setelah pengukuhan Kampung Bersih Narkoba ini, giat sosialisasi pemahaman narkoba akan segera berkelanjutan dilakukan melalui sinergi dengan instansi terkait.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER