31 C
Kudus
Jumat, Juni 21, 2024

Teh Kota Pilih Armada Isuzu Traga Karena Irit dan Bertenaga

Memiliki 600 outlet yang tersebar di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, membuat Teh Kota harus menentukan mobil oprasional yang tepat. Setelah melihat sejumlah produk dari berbagai brand, akhirnya owner CV Teh Kota Indonesia, Rizky Dwi Ariyanto memutuskan memilih Isuzu Traga untuk oprasionalnya.

Selain hasil perbandingan dengan brand lain, pria yang akrab disapa Rizky itu menjelaskan, dirinya memilih Isuzu karena sudah pernah memiliki Isuzu Panter sebelumnya. Menurut Rizky, mobil Isuzu tersebut memiliki mesin tangguh, perawatan mudah, kapasitas muatan banyak dan konsumsi bahan bakar yang hemat.

Perawatan ya standar lah. Sebelum di Teh Kota saya pernah menggunakan brand lain, tapi Isuzu Traga sangat berbeda, jauh lebih enak dan bertenaga.

Nindha Tresna Perkasa | Kepala Driver Teh Kota

“Akhirnya kami membeli dari Zirang Isuzu Cabang Kudus yang melayani seluruh wilayah Karesidenan Pati. Alhamdulillah pilihan kami tepat, dan Isuzu bisa diandalakan. Semua mobil oprasional Teh Kota menggunakan produk Isuzu,” beber warga asli Karangjati, Blora itu.

-Advertisement-

Baca juga: Kisah Bos Teh Kota, Nekat Jual Motor untuk Modal, Kini Punya 600 Outlet

Rizky mengaku pertama kali membeli mobil oprasional Teh Kota pada tahun 2022. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan mobil oprasional juga terus bertamah seiring perkembangan usahanya. Hingga kini, Teh Kota sudah memiliki 15 mobil oprasional dan semua menggunakan produk dari Isuzu.

Alhamdulillah sekarang punya 11 unit Isuzu Traga, dua unit Isuzu NLR dan dua unit Isuzu NMR. Berkat dukungan Isuzu juga Teh Kota bisa terus berkembang,” tambah pria dua anak itu saat ditemui di kantor Teh Kota beberapa waktu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER