31 C
Kudus
Sabtu, Juni 22, 2024

Usaha Aksesoris Ponsel Milik Sukron Ini Omzetnya Bikin Iri, Sehari Bisa Dapat Rp16 Juta

BETANEWS.ID, DEMAK – Berbagai merek kartu perdana tampak tertata rapi di etalase Konter Arena Cell di Desa Jali, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. Bergeser ke bagian dinding, terlihat berbagai aksesoris seperti casing hingga headset.

Meski saat ini banyak pengguna ponsel yang beralih membali berbagai kebutuhan di toko online, tapi konter tersebut tetap punya pelangan setia. Bahkan, pasar aksesorisnya bisa dibilang yang paling laris.

Kepala toko Arena Cell, Ahmad Sukron (28), menjelaskan, konternya itu terkenal sediakan berbagai aksesoris dengan harga murah. Makanya, banyak kemudian yang berlanganan di tempat tersebut.

-Advertisement-

Baca juga: Tak Mau Jadi Beban Orang Tua, Waidong Nekat Gadaikan Motor untuk Bisnis Jersey

“Untuk jualan aksesoris ini saya biasanya mengambil dari Demak, Kudus, dan semarang. Kalau voucher mengambil dari Sales Sematfren, Telkomsel, Xl, dan lain-lain,” katanya saat ditemui, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, aksesoris yang paling laris di Arena Cell adalah headset karena saat ini penjualan ponsel banyak yang tak disertai headset.

“Kalau untuk harga aksesorisnya kita mulai Rp10 ribu hingga Rp200 ribuan. Untuk voucher mulai Rp10 ribuan sampai Rp150 ribuan,” rincianya.

Dengan larisnya berbagai produk yang ia jual, Sukron pernah mendapatkan omzet hingga 16 juta sehari. Itu merupakan hasil jualannya setiap hari dari pukul 9.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Penulis: Topan Pandalas, Mahasiswa PPL IAIN Kudus

Editor: Ahmad Muhlisin

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER