31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Parsel Lebaran Jenang Mubarok Ini Kastemernya dari Perusahaan hingga Instansi Pemerintah

BETANEWS.ID, KUDUS – Permintaan pesanan parsel lebaran di Jenang Mubarok pada momen lebaran tahun ini ada peningkatan. Bahkan, tak hanya kastemer rumahan, pemesan juga banyak datang dari perusahaan hingga intansi pemerintahan.

“Parcel kita tawaran karena lebih praktis, lebih bervariasi produk ya, dan tampilan lebih menarik. Untuk saat ini sekitar ada 10 perusahaan atau instansi yang sudah memesan parcel dengan Jenang Mubarok,” ungkap Manajer Marketing Mubarokfood, Muhammad Kirom kepada Betanews.id, Senin (10/4/2023).

Toko yang berada di Jalan Sunan Muria, Glantengan, Kudus itu menyediakan parsel dalam kemasan dus dan keranjang dengan isian berbagai varian Jenang Mubarok.

-Advertisement-

Baca juga: Penjualan Meroket Jelang Lebaran, Jenang Mubarok Tingkatkan Produksi hingga 6 Ton Sehari

“Kita juga dipercaya sebagai isian produk parcel UKM Jawa Tengah, kolaborasi Pemprov Jateng dengan Bank Indonesia, OJK, dan Asosiasi Pengusaha Oleh-oleh (Aspoo). Ini sudah tahun ketiga. Program ini sangat bagus karena memberdayakan para UKM di saat pandemi kemarin dan parsel tersebut bisa diberikan kepada yang lebih berhak,” terangnya.

Ia menjelaskan, dalam program parcel lebaran Jawa Tengah itu, konsepnya ditujukan kepada OPD Jawa tengah dan seluruh lembaga Pemerintahan Jawa Tengah  wajib memesan parsel tarsebut.

“Untuk tahun ini ada empat paket, yaitu paket parsel berisi makanan minuman, parsel berisi perlengkapan ibadah, parsel berisi karajinan, dan parsel berisi pakaian dan sembako,” tuturnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER