31 C
Kudus
Kamis, Mei 2, 2024

Gamis Mariam Jadi Trend Baju Lebaran yang Digemari Ibu-Ibu Muda, Harganya Cuma Segini

BETANEWS.ID, KUDUS – Sejumlah pakaian tampak tertata rapi di toko Al Hikmah Collection yang berada di lantai 1 Blok A Pasar Kliwon Kudus. Dari sekian banyak pakaian di sana, terlihat gamis dengan brand Mariam yang berwarna abu-abu terlihat mencolok karena displainya terlihat dibedakan.

Menurut Owner toko Al Hikmah Collection, Muhammad Jundan Saiful Bakhtiar, baju itu memang sedang jadi trend pada Lebaran tahun ini.

“Gamis Mariam ini sangat cocok dipakai untuk casual maupun lebaran. Karena model bagus, brand terkenal, kain halus dan adem saat dipakai. Kebanyakan yang mencari model gamis ini adalah ibu-ibu dan ibu muda,” katanya saat ditemui, Senin (18/4/2023).

Baca juga: Promo Gede di Cipta Kardi Collection Jepara, Baju Lebaran Mulai Rp35 Ribuan

Ia menjelaskan, model gamis tersebut ada brokatnya yang memberi kesan menarik dan lebih elegan saat dipakai. Ada banyak warna yang tersedia di antaranya warna abu-abu, kuning, dan maroon.

Dari mulai awal Ramadan hingga saat ini, pihaknya sudah menjual lebih dari 100 gamis Mariam. Menurutnya, saat ini stok hanya ada sekitar 15 sampai 20 saja. Sementara untuk ukuran, gamis tersebut hanya berukuran all size.

“Paling laku di antara gamis lainnya ya gamis Mariam ini. Untuk saat ini penjualan gamis ini, sehari bisa menjual 7 sampai 8 buah. Sedangkan untuk harganya Rp300 ribu,” ungkapnya.

Jundan membeberkan, gamis tersebut diambil dari Semarang yang sudah ramai atau diminati pembeli sejak empat bulan lalu. Hingga saat ini, peminat gamis tersebut masih banyak.

Baca juga: Pasar Kliwon Sepi, Penjualan Baju Lebaran Masih Ramai Tahun Lalu

“Ini sebenarnya sudah mulai diminati pembeli dari empat bulan lalu. Tapi karena peminatnya masih banyak saat survei pasar, sehingga saat ikut menjual. Ternyata memang banyak peminatnya,” jelasnya.

-Advertisement-

Tidak hanya menyediakan gamis Mariam, lanjut Jundan, pihaknya juga menyediakan celana, rok, dan tunik yang khususnya untuk cewek. Hingga saat ini pembeli atau pelanggan di toko tersebut dari eks Karesidenan Pati dan sekitarnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
136,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER