31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaKUDUSRibuan Imam, Khatib,...

Ribuan Imam, Khatib, dan Marbut di Kudus Dapat Bantuan Totalnya Rp3,58 Miliar

BETANEWS.ID, KUDUS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus menyerahkan bantuan kesejahteraan bagi 3.580 imam masjid/musala, khatib, marbot, dan pemuka agama dengan total Rp3,58 miliar. Penyerahan bantuan Rp1 juta per orang itu dilakukan secara simbolis olen Bupati Kudus HM Hartopo di Pendapa Kudus, Kamis (24/11/2022.

Bupati Kudus HM Hartopo memgatakan, Pemkab Kudus selalu berupaya peduli dengan kesejahteraan warganya. Tak terkecuali bagi imam, khatib, marbut dan pemuka seluruh agama.

“Pasalnya mereka itu tulus mengabdi untuk umat. Maka jadi komiteman kami untuk merealisasikan program-program unggulan Pemkab Kudus,” ujarnya.

- Ads Banner -

Baca juga: PT Djarum Renovasi 10 Rumah Tak Layak Huni di Kudus, Bantuan Capai Rp52 Juta per Rumah

Hartopo paham, bahwa mereka sebetulnya tidak mengharap soal materi. Sebab, mereka sudah ikhlas mengabdi. Akan tetapi, pihaknya berupaya peduli kepada mereka karena sudah membantu pemkab Kudus menumbuhkan cinta damai umat beragama.

“Oleh karenanya bantuan sosial kesejahteraan itu bentuk kepedulian kami. Memang nominalnya tak seberapa, tapi semoga bermanfaat bagi penerimanya. Semoga bisa menambah semangat memakmurkan tempat peribadatan,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler