31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaKUDUSPeringati Harlah ke-32,...

Peringati Harlah ke-32, RSI Sunan Kudus Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

BETANEWS.ID, KUDUS – Rumah Sakit Islam (RSI) Sunan Kudus menggelar pengajian dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-32. RSI Sunan Kudus sendiri diketahui berdiri pada 1 Oktober 1990. Pada hari ini, Sabtu (1/10/2022), rumah sakit tersebut genap berusia 32 tahun.

Acara Harlah tersebut dihadiri beberapa tamu dan ulama tersohor di Kudus. Di antaranya, KH Arifin Fanani, KH M Yusrul Hana, KH Ulil Albab Arwani, KH Solihul Hadi, Habib Muhammad Zainal Abidin Al Kaff, dan undangan lainnya. Acara tersebut berlangsung di area lapangan tengah rumah sakit pada Sabtu (1/10/2022).

Rumah Sakit Islam Sunan Kudus. Foto: Rabu Sipan.

Baca juga: Antusiasme Warga Kudus Ikut Vaksinasi di RSI Sunan Kudus Sangat Tinggi

- Ads Banner -

Direktur RSI Sunan Kudus Ahmad Syaifuddin mengatakan, kegiatan pengajian tersebut sebagai bentuk syukur perjalanan panjang hingga RSI sampai ke titik ini. Dalam acara ini, pihaknya mengusung tema maju dan berkembang dengan pelayanan prima sebagai bentuk ibadah.

“Dengan harapan RSI Sunan Kudus bisa lebih maju. Melayani pasien secara prima sebagai bentuk ibadah kami,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (1/10/2022).

Dia mengungkapkan, di acara Harlah ini, selain pengajian juga ada santunan kepada 100 anak yatim. Serta juga memberikan hadiah dan bingkisan bagi bayi yang baru lahir di tanggal 1 Oktober 2022 yang proses lahirannya di RSI Sunan Kudus.

“Hal itu sebagai rasa bersyukur kami untuk saling berbagi. Serta bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Baca juga: RSI Sunan Kudus Selenggarakan Vaksinasi Selama Sebulan, Semua Warga Bisa Ikut

Di momentum Harlah ini, pihaknya ingin menjadikannya sebagai pijakan semangat agar mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Tentunya dalam hal pelayanan terhadap para pasien.

“Semoga dengan adanya Harlah ini dapat memberikan pelayanan yang lebih komprehensif lagi. Karena kami berikan pelayanan semata-mata niatnya untuk ibadah,” imbuhnya.

Editor: Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler