31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaMusikTak Minta Aneh-Aneh,...

Tak Minta Aneh-Aneh, Personel Dream Theater Ingin Disediakan Kuliner Khas Solo

BETANEWS.ID, SOLO – Grup band asal Amerika Serikat Dream Theater bakal menggelar konser di Stadion Manahan Solo, Rabu (10/8/2022) malam. Pada jumpa pers di Hotel Alila, Selasa (9/8/2022), Pendiri Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengungkapkan bahwa personel Dream Theater sudah tiba di Solo.

“Yang tiga personel datang tadi pagi, yang kemarin satu, yang satu nanti malam. Mereka capek banget kan 30 jam perjalanan, semalam baru sampai (Indonesia). Habis itu naik bus baru nyampai tadi pagi jam 8.00. Harusnya ikut preskon karena kecapekan akhirnya istirahat biar mereka fresh,” ungkap Anas.

Anas juga menyebut bahwa para personel Dream Theater sangat antusias untuk menggelar konser di Solo. Terkenal sebagai kota yang memiliki beragam kuliner yang menggiurkan, Anas membeberkan bahwa para personel meminta dihidangkan kuliner khas Solo.

- Ads Banner -

Baca juga: Sudah Siap Nonton Konser Dream Theater di Solo? Ini Harga dan Cara Beli Tiketnya

“Kita lagi sajikan, dia (personel Dream Theater) nanya menu-menu tradisional asli sini. Mereka minta ke kita untuk menyediakan menu-menunya asli sini, kita sediakan semua, seperti nasi liwet kemudian kayak minuman dia minta di sini minumannya apa gitu seperti ronde dan wedang jahe,” ujarnya.

Anas juga menceritakan pertemuannya kembali dengan para personel Dream Theater setelah bertemu pada konser di Yogyakarta pada 2017 lalu.

“2017 kita mendatangkan Dream Theater dengan perjuangan yang luar biasa. Kita sempat memindah venue dalam waktu 20 jam dari Candi Prambanan menuju ke Stadion Kridosono. Itu yang diingat betul oleh Dream Theater,” lanjut Anas.

Baca juga: Jokowi Diundang Dream Theater Nonton Konser Besok, Akankah Hadir?

Anas juga menyebut Indonesia adalah negara di Asia pertama yang dikunjungi oleh Dream Theater. Kemudian, setelah mereka selesai tampil di Solo, akan langsung berangkat ke Jepang, dan setelah itu kembali lagi ke Amerika Serikat.

“Jadi setelah besok konser, malam itu mereka akan langsung bertolak ke Jepang. Setelah itu baru ke Amerika. Jadi kita patut berbangga,” pungkas Anas.

Sebagai informasi tambahan, masih ada 1.000 tiket yang dijual secara langsung di tempat atau On The Spot (OTS). Harga tiket Festival A akan dipatok Rp1,5 juta dan Festival B sebesar Rp1 juta.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler