31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaMusikJokowi Diundang Dream...

Jokowi Diundang Dream Theater Nonton Konser Besok, Akankah Hadir?

BETANEWS.ID, SOLO – Grup Band Dream Theater dipastikan akan manggung di Stadion Manahan Solo pada Rabu (10/8/2022) malam. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia Top of The World Tour. Para personel terlihat sangat atusias karena dapat pentas di Indonesia. Seperti dalam video yang diunggah Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, pada Selasa (9/8/2022).

“Hai semuanya, James Labrie di sini. Kami benar-benar ‘menggila’. 10 Agustus kita akan berada di Stadion Manahan Jawa Tengah. Kami akan datang ke sana, kami akan mengadakan pertunjukan besar,” kata LaBrie pada video itu.

“Kami tidak sabar menunggu, karena sudah lama sekali kami tidak melihat fans kami di Indonesia. Dengar, kami siap merayakan musik dari semangat para pengunjung. Sampai jumpa 10 Agustus, Stadion Manahan di Jawa Tengah. Sampai jumpa!” sambungnya.

- Ads Banner -

Baca juga: Sudah Siap Nonton Konser Dream Theater di Solo? Ini Harga dan Cara Beli Tiketnya

Video tersebut diunggah setelah sehari sebelumnya, Jordan Rudess secara khusus mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi). Video terseburt diunggah promotor, Rajawali Indonesia, Minggu (7/8/2022).

“Kami sangat senang, dan kami mengundang semua penggemar kami di Indonesia dan semua orang di seluruh dunia untuk datang dan melihat konser! Ini akan menjadi luar biasa, kami juga ingin menyampaikan undangan kepada Bapak Presiden Jokowi. Bapak Presiden, silakan datang ke acara kami, karena kami akan senang melihat Anda di sana,” kata Jordan Rudess dalam video.

Namun, hingga Selasa (9/8/2022) sore, Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengungkapkan bahwa undangan tersebut belum mendapatkan tanggapan dari Instana Kepresidenan.

“Belum ada, dan itu memang murni dari mereka ketika kita minta untuk bikin video testimoni karena tidak bisa ikut presscon dan mungkin mereka sangat tahu bahwa presiden kita penggemar musik rock, dan beliau diundang. Dan mereka (Dream Theater) tahu ini adalah kota asalnya Pak Jokowi,” kata Anas pada jumpa pers di Hotel Alila, Selasa (9/8/2022) sore.

Lebih lanjut, Anas menyebut bahwa pengamanan yang dipersiapkan masih seperti biasa. Ia juga menyebut, pihaknya tidak melakukan pengamanan ketat dari kepresidenan.

“Kita nggak ada (pengamanan khusus), kita biasa aja, semuanya masih pengamanan normal,” kata anas.

Baca juga: Bikin Iri, Penjual Alat Musik Ini Dapat Hadiah Nonton Dream Theater Gratis dari Ganjar

Diketahui, band musik cadas legendaris asal Amerika Serikat itu akan tampil pada 8.00 besok malam. Pada konser tersebut akan dihadiri total 10 ribu penonton. Anas juga menyebut ada penonton yang datang dari luar negeri.

“Banyak banget dari seluruh Indonesia ada semua, Jakarta, Bandung, Jogja, kemudian Jawa Timur hampir merata sih kalau menurut saya. Di luar negeri ada cuman saya belum pastikan ada berapa banyak karena ini satu-satunya yang saya tahu dari Singapura, Malaysia, Thailand, saya belum cek berapa jumlahnya,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, masih ada 1.000 tiket yang dijual secara langsung di tempat atau On The Spot (OTS). Harga tiket Festival A akan dipatok Rp1,5 juta dan Festival B sebesar Rp1 juta.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler