31 C
Kudus
Minggu, Juli 21, 2024

Sediakan Pakaian Berkualitas Harga Murah, NR Store Bisa Jual Puluhan Item Sehari

BETANEWS.ID, KUDUS – Puluhan kaus dengan berbagai warna tergantung rapi di etalase kayu NR Store yang berlokasi di Jalan KH Moh Arwani Gang Kebun Agung, Desa Krandon, Kecamatan/Kabupaten Kudus. Kaus itulah yang menurut sang pemilik, Rauda Nuril Fithoni (32) menjadi produk terlaris di tempat tersebut.

Kata Nuril, yangmenjadikan kaus di tempatnya laris manis lantaran harganya murah dengan kualitas bahan yang bagus. Tak heran jika tokonya itu setiap hari cukup ramai didatangi anak muda.

NR Store milik Nuril yang nerada di Desa Krandon. Foto: Erna Safitri.

“Penjualan paling banyak itu kaus, celana pendek, dan hoodie. Dalam sehari bisa jual puluhan item,” kata Nuril kepada Betanews.id, Rabu (25/8/2022).

-Advertisement-

Baca juga: Modelnya Keren-Keren, Chalishta Shop jadi Jujugan Pecinta Pakaian Branded

Meski begitu, ia juga menyediakan berbagai pakaian lain seperti jaket, kemeja panjang, kemeja pendek, topi, dompet, sepatu, sandal, waistbag, dan aksesoris lainnya.

Nuril menambahkan,  dirinya juga membuat dan menjual brand sendiri dengan nama NR Seven berupa kaus. Kaus dengan brand sendiri ini diproduksi secara limited edition dengan desain yang selalu baru setiap bulannya.

“Jumlah produksinya kita paling hanya beberapa lusin saja karena dibuat limited edition dari NR Store,” bebernya.

Untuk memuaskan pelanggan, Nuril selalu mengutamakan bahan dan kualitas produk. Dengan konsisten, dirinya memberikan harga yang terjangkau serta selalu memberikan promo dan bonus menarik.

“Kita juga berikan promo, bahkan ada free item seperti sendal untuk minimal pembelian tertentu,” jelasnya.

Baca juga: Pengen Pakaian Thrifting Branded Berharga Miring? Beli di Bekas Keren Store Saja

Harga yang diberikan di NR Store ini mulai dari Rp60 ribu untuk kaus, lalu untuk celana pendek Rp80 ribu, kemudian untuk sandal selop mulai Rp60 ribu sampai Rp80 ribu, sesuai dengan brand dan kualitas masing-masing produk.

“Kita juga jual secara online melalui Instagram @nrstore_kudus. Pengiriman kita sudah sampai ke berbagai kota di Indonesia seperti Jepara, Pati, Jakarta Kalimantan dan masih banyak lagi. Kalau mau jadi reseller juga bisa. Kita open reseller maupun dropship,” beber Nuril.

Sejak berdiri 7 tahun lalu, kini NR Store sudah memiliki cabang yang berlokasi di Purwosari tepatnya di selatan klinik Masyitoh dengan nama NR Store 2. NR Store buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Editor: Ahmad Muhlisin

 

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER