31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Hadir dengan Lima Kelebihan, New Colt L300 Diyakini Bakal Laris Manis di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Mobil pick up berwarna hitam dengan logo Mitsubishi tampak di depan sebuah aula yang berada di Hotel Griptha Kudus. Tak jauh dari mobil tersebut, terlihat sejumlah orang mengenakan baju batik sedang asyik berfoto di photobooth yang tersedia. Satu di antara mereka yakni Mukhamad Arwani, Group Head Sales and Marketing Planning Operation PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Setelah foto bersama rekan-rekannya, dia sudi berbagi penjelasan kepada Batanews.id tentang kegiatan Customer Gathering New Colt L300 itu. Dirinya menuturkan, acara tersebut mengusung tagline Lima Lebih, sesuai dengan lima keunggulan New Colt L300.

“Sesuai tagline kami, New Colt L300 hadir dengan lima kelebihan tambahan. Lebih irit, tenaganya juga lebih besar hingga 40 persen, lebih muat banyak, lebih nyaman dan lebih mudah mencari suku cadang,” terang pria yang akrab disapa Arwani itu, Selasa (26/7/2022) malam.

-Advertisement-
New Colt L300 hadir dengan lima kelebihan tambahan. Foto: Ahmad Rosyidi.

Baca juga: Bisnis Distribusi Lebih Efisien dengan Dukungan Fitur Runner Telematics dari Mitsubishi

New Colt L300 mengusung mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14-DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM. Mesin tersebut sudah standar spesifikasi Euro4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit dan efisien.

Menurutnya, dengan mesin diesel 4N14 bisa menghasilkan tenaga hingga 40 persen lebih besar dari model sebelumnya. Sedangkan dari segi ukuran kargo, New Colt L300 menjadi 2.630 mm, lebih panjang 200 mm.

“Dengan begitu, mobil ini lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut. Selain itu, New Colt L300 juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, di mana keduanya dapat memaksimalkan keuntungan,” kata Arwani.

Sambil berjalan masuk ke mobil tersebut, Arwani membeberkan, bahwa ada pembaruan pada sisi kenyamanan interior dan tampilan eksterior. Fitur unggulan pada sisi interior terdapat pada kabin yang lebih lega, desain speedometer baru, pegangan pintu baru, serta posisi speaker baru.

“Mobil ini lebih tinggi dan lebih lega sehingga enak dipakai. Sementara di bagian eksterior, mendapat penyegaran tampilan dengan desain bumper dan grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak. Untuk perawatan juga sangat mudah dengan suku cadang melimpah serta jaminan garansi,” jelasnya.

Group Head Sales dan Marketing Planning Operation, MMKSI itu menambahkan, penjualan sempat menurun selama pandemi Covid-19. Namun, kini Colt L300 terus menunjukan performa penjualan positif. Di Kudus model tersebut memiliki pangsa pasar sebesar 51 persen dan berkontribusi sebesar 13 persen terhadap penjualan nasional MMKSI.

Ia yakin dengan lima keunggulan tersebut, penjualan New Colt L300 di Kudus akan semakin meningkat. Menurutnya, terobosan baru yang ada pada New Colt L300 bisa menjawab kebutuhan konsumen.

Baca juga: Perkenalkan Produk Andalan, Bumen Redja Abadi Kudus Adakan Segmented Gathering Fuso

“Harapan kami dengan acara ini konsumen mendapat gambaran mengenai keuntungan yang ditawarkan New Colt L300. Selain itu, kami juga ingin mendengarkan masukan dari konsumen guna meningkatkan layanan MMKSI,” ungkapnya.

Budi Santoso, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi Kudus menambahkan, bahwa New Colt L300 memiliki dua tipe, yakni New Colt L300 CC (4×2) MT, dibanderol dengan harga Rp 230.650.000. Kemudian New Colt L300 PU FB-R (4×2) MT dengan harga Rp 235.650.000.

“Saat ini produknya sudah ready di Bumen Redja Abadi Kudus. Kebetulan kami juga sedang ada cashback Rp 5 juta untuk pembelian New Colt L300,” tambahnya.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER