31 C
Kudus
Minggu, Juni 26, 2022
spot_img
BerandaOTOMOTIFBaru Diluncurkan, Ada...

Baru Diluncurkan, Ada Cashback Hingga Rp 24 Juta untuk Pembelian All New Ertiga Hybrid

BETANEWS.ID, KUDUS – Suara tepuk tangan terdengar meriah saat sebuah mobil berselimut kain hitam dibuka oleh dua orang pria. Usai dibuka, sejumlah tamu yang hadir pada acara Launching All New Ertiga Hybrid itu kemudian mengerumuni mobil tersebut. Terlihat beberapa orang mengelilingi kemudian masuk dan melihat interior mobil All New Ertiga Hybrid.

Satu di antara dua pria yang membuka kain yakni Sutikno, Branch Manager Diler Suzuki Remaja Kudus. Sambil berdiri di samping mobil yang baru dilaunching itu, dia menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut mengundang sejumlah orang yang pernah membeli mobil di sana.

Sutikno (dua dari kiri), Branch Manager Diler Suzuki Remaja Kudus saat acara launching All New Ertiga Hybrid. Foto: Ahmad Rosyidi.

Baca juga: Suzuki New Carry Minibus, Lebih Luas dan Nyaman

- Ads Banner -

“Ini kami undang para konsumen yang masih berhubungan baik dengan para sales. Mereka tampak antusias dengan acara ini. Tadi juga ada lomba mewarnai untuk anak-anak yang ikut hadir,” ungkapnya saat ditemui di diler yang berada di Jalan Raya Pati – Kudus KM 3, Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus itu.

Dirinya juga membeberkan, bagi konsumen yang inden All New Ertiga Hybrid sejak tanggal 10 Juni 2022 akan mendapat cashback senilai Rp 24 juta. Cash back tersebut berlaku hingga tanggal 18 Juni 2022.

“Hingga saat ini sudah ada lima orang yang pesan All New Ertiga Hybrid. Dan saat ini mobilnya sudah ready, jadi tidak perlu inden lagi. Tapi untuk cashback Rp 20 + 4 juta berlaku hingga hari ini, setelah itu hanya cashback Rp 20 juta hingga akhir bulan ini,” terangnya.

Untuk harga All New Ertiga Hybrid seri GX dibanderol dengan harga Rp 278 juta. Sementara seri Suzuki Sport atau SS dibanderol dengan harga Rp 288 juta.

“Suzuki Ertiga Solar Hybrid sebenarnya sudah ada. Tetapi hanya keluar yang transmisi manual. Konsumen banyak menanyakan yang matik, sehingga Ertiga Hybrid kali ini menjawab permintaan konsumen, dengan mengeluarkan seri matik juga,” bebernya saat ditemui betanews.id, Sabtu (18/6/2022).

Ia menambahkan, bahwa All New Ertiga Hybrid menggunakan dua mesin, yakni elektrik dan engine. Dengan mesin tersebut, menurutnya akan menghemat bahan bakar.

“Karena isu BBM naik terus, maka Ertiga ini bisa menjadi solusi. Kami juga mempersilakan untuk test drive bagi yang ingin mencoba Ertiga terbaru,” tambahnya.

Sementara, Mulia Yuny, pembeli All New Ertiga Hybrid, mengaku sudah inden sekitar pekan lalu. Sebelumnya, ia sudah menggunakan Suzuki Ertiga sejak tahun 2014. Mengetahui ada seri terbaru dengan sistem hybrid, kemudian dia menjual mobil lamanya.

“Saya sudah pesan sekitar pekan lalu, dan ini diberi tahu sudah ada barangnya. Saya pesan warna silver, sama seperti mobil lama yang sudah laku tiga hari lalu,” ujarnya sambil tertawa.

Baca juga: Suzuki Luncurkan Mobil Toko untuk Dukung Kegiatan Pelaku UMKM

Perempuan yang akrab disapa Yuyun itu memilih Ertiga karena kenyamanannya. Selama kurang lebih tujuh tahun menggunakan Ertiga, menurut Yuyun, mobil tersebut memiliki kelebihan di bagian kecepatan dan kestabilannya.

“Saya beli yang manual seri GX, karena manual lebih enak dibuat ngebut. Ertiga ini lebih tenang kalau digunakan kecepatan tinggi jika dibanding produk lain. Saya pernah melaju di TOL dengan kecepatan 150 tidak goyang. Berbeda dengan mobil sebelumnya, 120 km per jam saja sudah terasa goyang,” ungkap warga Desa Kutoharjo, Pati, itu.

Editor: Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler