31 C
Kudus
Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaKUDUSHartopo Akan Perjuangkan...

Hartopo Akan Perjuangkan Kesejahteraan Guru Madin di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Bupati Kudus HM Hartopo akan mengupayakan secara maksimal kesejahteraan guru madrasah diniyah (Madin). Hal itu ia sampaikan saat menghadiri halalbihalal sekaligus rakorcab DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Kudus di Hotel @hom Kudus, Jumat (13/5/2022).

Insyaallah kita akan selalu bantu FKDT dan guru madin dalam meningkatkan kesejahteraan melalui program yang telah kita jalankan. Saya mohon doanya agar dimudahkan segala urusan kami di pemerintahan,” pintanya.

Hartopo menghadiri rakorcab DPC FKDT Kabupaten Kudus di Hotel @hom Kudus, Jumat (13/5/2022). Foto: Ist

Hartopo berharap DPC-FKDT Kudus selalu kompak dan tetap semangat dalam mengawal program dan kegiatan diniyah.

- Ads Banner -

Baca juga: Sekolah di Kudus Sudah Diperbolehkan Gelar PTM 100 Persen

“Mari kita jalin sinergi bersama dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Kudus, utamanya dalam pendidikan yang berlandaskan keagamaan,” harapnya.

Hartopo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru madrasah diniyah (Madin) yang tergabung dalam DPC-FKDT Kabupaten Kudus, karena telah berjasa dalam membentuk generasi yang berkualitas.

“Terima kasih atas pengabdian guru madin selama ini, panjenengan semua telah tulus ikhlas membantu pemerintah dalam menyiapkan dan membentuk generasi penerus yang berkualitas dan berakhlakul karimah,” pungkasnya.

Ketua DPC-FKDT Kabupaten Kudus Noor Hadi mengatakan bahwa di usia yang telah mencapai satu dasawarsa ini, Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari pemkab Kudus dalam upaya mensejahterakan guru madin.

“Di usia 10 tahun ini, kami dari DPC-FKDT mengucapkan terima kasih pada pemkab Kudus khususnya pada Pak Bupati atas upaya dan dukunganya dalam mensejahterakan guru madin melalui program beliau,” ucapnya.

Baca juga: TP PKK Kudus Diberikan Edukasi Soal Kesehatan oleh RS Mardi Rahayu

Pihaknya juga meminta dukungan pemkab Kudus karena di bulan mendatang akan diselenggarakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah (Porsadin) tingkat Jawa tengah.

“Oleh karena itu, kami minta dukungan dari pemkab Kudus dalam penyelenggaraan kegiatan ini, mengingat Kudus akan menjadi tuan rumah dalam ajang tersebut. Semoga dengan terselenggaranya Porsadin nanti akan membawa harum nama Kudus sebagai kota pencetak generasi santri,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Ahmad Muhlisinhttps://betanews.id
Jurnalis Beta Media yang sebelumnya telah lama menjadi reporter dan editor di sejumlah media.

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler